Sukses

Pre Wedding Novita Dewi dan Alex Rudiat dalam Bentuk Video Klip

Video klip Alex Rudiart dan Novita Dewi akan dilakukan di Bali dan diputar di saat resepsi pernikahan mereka pada 20 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta Selain tengah mempersiapkan baju pernikahan, Alex Rudiart dan Novita Dewi juga akan disibukkan dengan pre wedding. Ingin berbeda dengan yang lainnya, dua musisi jebolan X Factor Indonesia itu tak hanya sekedar melakukan foto sesi, melainkan akan membuat sebuah video klip.

Video klip itu nantinya akan diputar di resepsi pernikahannya mereka yang akan digelar di Jakarta pada 20 November 2014.

"Biasanyakan kalau yang lain foto pre wedding, kalau kami video klip. Nanti juga dimasukkan foto-fotonya dalam video itu," kata Novita Dewi bersama Alex Rudiart ditemui di Rumah Mode Anne Avantie di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (15/9/2014).

Untuk video klip tersebut, Novita dan Alex telah mendapat lagu khusus. Lagu tersebut diambil dari musisi Hayden Ball yang sebelumnya sempat menggarap album penyanyi dunia seperti Celine Dion, Britney Spears, Madonna, Christina Aguilera dan Avril Lavigne.

"Lagu dari musisi Hayden Bell. Tadinya bahasa inggris terus digubah jadi bahasa Indonesia oleh Alex. Judulnya
Hingga Saat Menutup Mata, lagu itu tentang cinta sehidup semati, jelas Novita Dewi.

Rencananya, Novita Dewi dan Alex Rudiart baru akan melakukan pre wedding sepulangnya dari pemberkatan pernikahan di Yerusalem 10 Oktober 2014. Bali menjadi tempat mereka untuk penggarapan video klip sekaligus foto pre wedding.

"Brangkat 18 Oktober. Kalau konsep buat video klip masih diomongin terus. Jadi kami mau foto dan video klip di sana," kata Alex.

Baca juga:

Ini yang Bikin Dewi Perssik Ngamuk di Twitter

Pacar Mualaf, Kartika Dewi Buru-buru Nikah?

Artis Hollywood Ini Ditangpak Polisi Karena Dikira PSK

Jadi Kurir Narkoba, Dua DJ Ternama Diciduk BNN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini