Sukses

Keanu Reeves Beraksi Sebagai Mantan Pembunuh dalam John Wick

Keanu Reeves memainkan sosok John Wick yang merupakan seorang mantan pembunuh bayaran.

Liputan6.com, Los Angeles Keanu Reeves bakal tampil kembali dalam film laga baku tembak terbaru bertajuk John Wick. Di situ, aktor The Matrix tersebut telah didaulat sebagai tokoh utama yang namanya sesuai judul film.

Menyimak trailer yang sudah diunggah melalui situs YouTube, terlihat jelas bahwa kali ini Reeves memainkan sosok John Wick yang merupakan seorang mantan pembunuh bayaran.



Namun tiba-tiba, John dirampok dan dihajar di dalam rumahnya. Mobilnya dicuri dan anjing pemberian istrinya yang tengah sekarat dibunuh. Ia lalu terlihat menghancurkan lantai rumah demi mengambil senjata miliknya di masa lalu.

Kawanan penjahat yang menaungi para perampok rumah John Wick lantas mempersiapkan diri untuk berperang melawan John yang mencari mereka. Selanjutnya, adegan tembak-tembakan dan beladiri khas Keanu Reeves pun dimunculkan.



Disutradarai oleh Chad Stahelski dan David Leitch, John Wick merupakan hasil ketikan skenario garapan Derek Kolstad. Filmnya berencana untuk tayang di Fantastic Festival, Austin, Texas dengan kehadiran Reeves di lokasi pemutaran.

John Wick rencananya tayang di bioskop nasional pada 24 Oktober 2014 mendatang. Keanu Reeves yang tampil dalam 47 Ronin tahun lalu, kini juga tengah mempersiapkan beberapa film terbaru lainnya seperti Knock Knock dan The Whole Truth.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini