Sukses

Menang di FFB, Pevita Pearce Ingin Copot Sepatu

Pevita Pearce senang sekaligus bangga mendapat penghargaan untuk Pemeran Utama Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2014.

Liputan6.com, Bandung Akhirnya kerja keras Pevita Pearce di dunia akting membuahkan hasil. Setelah tahun lalu ia hanya masuk nominasi Pemeran Pembantu Wanita, pada Festival Film Bandung 2014 kali ini dia berhasil mendapatkan penghargaan Pemeran Utama Wanita Terpuji lewat film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

"Percaya nggak percaya sih, rasanya mau copot sepatu nih. Tahun lalu saya tidak menang, dan sekarang naik tingkat sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji dan menang, suatu kebanggaan," kata Pevita di kawasan Monumen Perjuangan Rakyat Bandung, Sabtu (13/9/2014) malam.

Kebahagiaanya bertambah karena memang menurutnya, FFB adalah salah satu ajang penghargaan insan film yang independen dan berdasarkan hasil penilaian dari dewan juri yang kompeten.

"Ini kan bukan berdasarkan poling. Ini penghargaan saya yang didapatkan karena juri bukan karena poling dan saya masih nggak tahu mau ngomong apa," imbuhnya.

Pevita juga menuturkan bahwa pada awalnya ia tidak menyangka akan meraih penghargaan tersebut. Pasalnya pesaing dirinya adalah pemain-pemain yang hebat seperti Atiqah Hasiholan dan juga Prisia Nasution.

"Saya datang ke sini nggak kepikiran menang, saya ke sini hanya sebagai bentuk apresiasi terhadap film Indonesia, semua yang masuk memang semua bagus sekali mainnya," sambung cewek 21 tahun tersebut.

Dengan diraihnya penghargaan ini, cewek yang dikabarkan menjalin asmara dengan Al Ahmad Dhani ini tidak menganggap piala tersebut merupakan sebuah beban. Hal tersebut akan menjadi motivasi baginya untuk tetap berkarya dan memberikan yang terbaik untuk industri perfilman Tanah Air.

Pevita juga menambahkan bahwa dengan adanya FFB, secara otomatis telah memberikan bonus tambahan bagi para insan film. "Ini bonus buat insan film, nanti saya mau minta naik honor," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini