Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Personel Slipknot Ledakan Diri di Videoklip Terbaru

Slipknot benar-benar membuat kaget penggemarnya saat merilis videoklip dari single terbaru mereka yang bertajuk The Devil in I.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Slipknot benar-benar membuat kaget penggemarnya saat merilis videoklip dari single terbaru mereka yang bertajuk The Devil in I.

Selain mempertontonkan topeng-topeng baru yang nantinya bakal menjadi identitas baru mereka, band nu metal asal Iowa, Amerika Serikat ini nekat menyuguhkan atraksi yang cukup kontroversial, yakni bunuh diri dengan cara meledakkan tubuh mereka.

(drummer baru Slipknot)

Tak hanya itu, meskipun lagu baru mereka ini tergolong jauh lebih lembut ketimbang single sebelumnya yang bertajuk The Negative One, aksi mereka di depan kamera juga tak lantas dibuat sendu atau suram.

Sebagai gantinya, band yang kini tersisa tujuh personel tersebut pun berjingkrak kesana kemari mengiringi dentuman double pedal yang muncul setelah videoklip ini memasuki pertengahan lagu.

(bassis baru Slipknot)

Tidak lupa, di single teranyar mereka ini, Slipknot juga  memperkenalkan bassis  dan drummer  baru mereka meskipun masih ditutupi dengan topeng seram. Menurut laman loudwire.com, pria yang sekarang kebagian jabatan sebagai bassis tersebut adalah Alessandro ‘Vman’ Venturella, gitaris dari band Krokodil.

Pernyataan itu dibuat setelah mengidentifikasi tato di lengan kanan sang bassis yang ternyata sangat mirip dengan tato milik Alessandro. Sementara identitas sang drummer baru, masih belum diketahui.

Simak videoklipnya berikut ini (untuk 17 tahun ke atas):

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.