Sukses

Cut Tari Tak Ingin Terpuruk oleh Masa Lalu

Cut Tari mengaku menerima segala masa lalu yang pernah menimpanya seperti video mesumdengan Ariel dan perceraiannya dengan Yusuf Subrata.

Liputan6.com, Jakarta Cut Tari mencoba melupakan masa lalunya yang kelam. Terlebih masalah video asusilanya dengan Ariel Noah dan keretakan rumah tangganya dengan Yusuf Subrata, yang telah diketuk palu olah Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 12 Maret 2014.

Wanita asal Aceh itu pun mencoba untuk membuang bayang gelap kehidupan terdahulunya. Baginya, hidup harus terus berjalan dan bukan malah terjebak pada situasi yang sama.

"Ya, harus move on dong. Kan sudah dilewati, jadi harus terima. Nggak ada yang nggak diterima," ujar Cut Tari saat ditemui di  kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (12/9/2014).

Baru-baru ini, Cut Tari dikabarkan menjalin asmara dengan Richard Kevin. Namun ketika ditanya soal kedekatannya dengan Richard, wanita kelahiran 1 November 1977 ini tak nyaman menjawabnya.

"Nanya itu melulu, nggak berkembang dong. Harus move on," katanya.

Bagi Tari, saat ini yang menjadi fokus perhatiannya adalah bagaimana menjadi seorang ibu yang selalu punya waktu untuk anak semata wayangnya, Sidney Azkassyah Yusuf. Terlebih hak asuh anak sepenuhnya diberikan kepadanya.  "Papanya pengin saya yang ngasuh, buat saya kepercayaan itu luar biasa," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini