Sukses

Sisi Gelap The Amazing Spider-Man Ditampilkan dalam Venom Carnage

Venom Carnage yang diarahkan Alex Kurtzman bakal menembus batas-batas yang ada di film-film Spider-Man sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles Diumumkannya penggarapan film Venom Carnage oleh pihak Sony, ternyata membuahkan celotehan dari Alex Kurtzman selaku sutradara yang telah dipilih. Ia pun menyebut filmnya akan menjadi sisi gelap dari The Amazing Spider-Man.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (11/9/2014), Alex dengan yakin menyatakan kepada laman MTV News bahwa Venom Carnage yang diarahkannya itu akan menembus batas-batas yang ada di sepanjang sejarah film-film Spider-Man.

Perlu diketahui, Venom merupakan salah satu karakter musuh sekaligus rekan sementara Spider-Man. Ia pernah muncul di film Spider-Man 3 sebagai sosok jahat. Sedangkan Carnage adalah lawan terkuat mereka yang memiliki penampilan seperti Venom namun lebih kejam.



"Yah, Venom itu semacam sisi lain dari baris tertentu yang tidak akan diseberangi oleh Spider-Man karena ia adalah Peter Parker," katanya saat berada di premier serial Scorpion.

"Dan Peter Parker hanya akan melakukan hal-hal tertentu dan Venom adalah karakter yang sama sekali berbeda. Venom, dengan cara yang aneh, adalah gambaran dari setiap baris yang dapat diseberangi," tambahnya lagi.

Mengenai konsep filmnya dan karakter Venom, Alex sedikit membocorkan, "Ia adalah karakter yang jauh lebih gelap. Saya bahkan tidak mengatakan ia benar-benar lebih rumit karena saya pikir mereka berdua adalah karakter yang sangat rumit, tapi saya pikir daya tarik Venom bagi saya adalah gagasan bahwa Anda dapat melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan dengan Spider-Man."



Dalam waktu dekat, pihak Sony terlebih dahulu merilis film The Sinister Six yang nantinya memperluas dunia Spider-Man dengan memperkenalkan enam musuh besar sang manusia laba-laba itu. Sony menjadwalkan rilis perdana film tersebut pada 11 November 2016.

The Amazing Spider-Man 3 akan menyusul pada 4 Mei 2018 sekaligus menggeser penayangan The Amazing Spider-Man 4 yang akhirnya ditunda. Selain itu, Sony juga berniat membuat proyek film bertema superhero wanita yang diyakini adalah Black Cat. Belum diketahui kapan proyek Venom bakal dirilis di bioskop Amerika Serikat.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini