Sukses

Andrew Garfield Tak Peduli Kehadiran Spider-Man di Sinister Six

Andrew Garfield yang menjadi tokoh utama The Amazing Spider-Man mengaku tak peduli terhadap karakternya di proyek film The Sinister Six.

Liputan6.com, Los Angeles Keterlibatan Andrew Garfield sebagai sang manusia laba-laba di film-film The Amazing Spider-Man akan semakin meluas. Salah satunya melalui proyek film spin-off (cerita tambahan) bertajuk The Sinister Six yang bakal mengetengahkan kisah para penjahat utamanya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (10/9/2014), Andrew yang hadir di Toronto International Film Festival untuk mempromosikan film 99 Homes, mengaku tidak peduli jika Spider-Man hadir atau tidak di The Sinister Six.



Kepada laman Toronto Sun, Andrew menyatakan, "Saya mengetahui lebih banyak dari yang diizinkan kepada saya untuk dikatakan saat ini."

"Saya bisa mengatakan bahwa saya benar-benar bersemangat dengan Drew Goddard, yang akan menulis dan menyutradarai film The Sinister Six. Dan apakah saya terlibat di dalamnya atau tidak, itu tak penting," tambahnya.



Sinister Six nantinya akan memperluas dunia Spider-Man dengan memperkenalkan enam musuh besar sang manusia laba-laba itu. Sony menjadwalkan rilis perdana film tersebut pada 11 November 2016.

The Amazing Spider-Man 3 akan menyusul pada 4 Mei 2018 sekaligus menggeser penayangan The Amazing Spider-Man 4 yang akhirnya ditunda. Selain itu, Sony juga berniat membuat proyek film bertema Venom dan superhero wanita yang diyakini adalah Black Cat.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini