Sukses

Keira Knightley Enggan Terlibat di Pirates of the Caribbean 5

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales bakal kesulitan untuk mengajak kembali Keira Knightley ke dalam film.

Liputan6.com, Los Angeles Sementara Orlando Bloom berharap agar bisa bergabung dalam proyek Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, Keira Knightley justru enggan terlibat meskipun ia bakal ditarik.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (10/9/2014), Keira yang berakting sebagai kekasih Orlando Bloom di film-film Pirates of the Caribbean itu, menyatakannya di Toronto International Film Festival saat mempromosikan film The Imitation Game.

Pemeran Elizabeth Swann itu menyatakan bahwa "kapal telah berlayar" baginya untuk bergabung dengan film kelima Pirates of the Caribbean. Sementara jika Orlando Bloom bergabung, maka ia akan kembali sebagai Will Turner Jr.



Dalam film keempat yang berjudul Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011), Elizabeth Swann dan Will Turner Jr. tidak dimunculkan. Hal itu dikarenakan filmnya berfokus pada Jack Sparrow yang sudah memiliki kekasih bernama Angelica (Penelope Cruz).

Pirates of the Caribbean 5 turut melibatkan sutradara Kon-Tiki, Joachim Ronning dan Espen Sandberg bersama produser Jerry Bruckheimer serta penulis naskah Men in Black 3, Jeff Nathanson. Johnny Depp bakal kembali bermain sang bajak laut kocak Jack Sparrow.



Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales yang sempat ditunda berkali-kali, rencananya dijadwalkan pada 7 Juli 2017 mendatang. Belum diketahui apakah Keira Knightley akan digantikan oleh aktris lain jika karakternya muncul di film kelima.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini