Sukses

Cerita Heechul dan Eunhyuk Super Junior yang Lelah Setelah Konser

Heechul dan Eunhyuk `Super Junior` kelelahan setelah beraksi dalam acara musik ternama Korea. Seperti apa cerita mereka?

Liputan6.com, Seoul Heechul dan Eunhyuk merupakan personel Super Junior yang memang dikenal dekat satu sama lainnya. Sebagai idola, Heechul dan Eunhyuk memiliki jadwal yang super padat sehingga kerap kali membuat mereka lelah.

Meski tenaga terkuras habis akibat beraksi di depan panggung, Heechul dan Eunhyuk sama sekali tak pernah mengelu. Mereka justru menjalani kegiatan mereka sebagai idola dengan semangat.



Akibatnya, setelah menjalani kewajibannya dalam sebuah acara musik Show Champion, baru-baru ini, Heechul dan Eunhyuk pun tertidur di belakang panggung. Rupanya, Ryeowook tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mengabadikannya.

Melalui akun media sosial milik Heechul, foto tersebut pun diunggah. Dia ingin membagi kegiatan yang melelahkan bersama penggemar. "Gambar saya dan teman terbaik saya. Diabadikan oleh Kim Ryeowook," tulis Heechul.

(Foto Heechul dan eunhyuk tengah tertidur setelah beraksi di acara Show Champion. Keduanya terlihat hanya mengenakan kau dalam berwarna putih)


Sementara itu, Super Junior akan mulai sibuk dengan konser dunianya bertajuk Super Show 6. Secara perdana, SS6 akan berlangsung di Seoul, Korea Selatan 19 September mendatang. Selanjutnya, Super Junior akan melanjutkan perjalanan ke beberapa negara, mudah-mudahan termasuk Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.