Sukses

Alasan Taecyeon 2PM yang Lebih Pilih Film Robin Williams

Taecyeon 2PM rupanya memiliki film favorit yang membuatnya ingin terus berusaha meraih impiannya.

Liputan6.com, Seoul Taceyeon debut sebagai seorang penyanyi dan personel boy band ternama 2PM 2008 silam. Taecyeon pun juga mengembangkan kariernya di dunia hiburan dengan menjadi aktor.

Tacyeon mulai dilirik di dunia akting berkat drama yang ia perankan bertajuk Dream High pada 2011 silam. Taecyeon pun juga terus mendapatkan tawaran bermain di drama terbaru Wonderful Days, sebagai pemeran utama Kang Dong-hee.

2PM’s Taecyeon Displays Charisma as Tough Bodyguard on “Wonderful Days”

(Taecyeon yang menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama Wonderful Days yang dirilis 2014)


Sebagai aktor, Taecyeon memiliki seorang idola yang membuatnya ingin terus belajar dalam berakting. Lewat sebuah film besutan Hollywood, Taecyeon mengaku dirinya ingin menjadi aktor yang hebat.

Rupanya film yang dipilih Taecyeon adalah Dead Poets Society yang diperankan Robin Williams. Film yang diproduksi 1989 adalah film terhebat sepanjang waktu bagi Taecyeon.

"Saya sangat menyukai Dead Poets Society. Saya mencintai film itu. Jujur saja, saya sulit mengungkapkan dengan kata-kata apa alasan saya menyukai film yang diperankan Robin Williams tersebut," ujar Taecyeon, dilansir dari Naver, rabu (10/9/2014).

(Robin Williams yang memberikan pengajaran unik kepada murid didiknya dalam film Dead Poets Society. Taecyeon pun jatuh cinta pada semua adegan yang terangkai di film tersebut)


Taecyeon takjub dengan jalan cerita yang sangat mendidik. Film tersebut bercerita mengenai seorang guru sastra yang memberikan inspirasi kepada murid-muridnya melalui sajak.

"Film ini memberikan banyak arti. Saya sangat senang dengan jalan ceritanya. Dead Poets Society merupakan film terbaik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.