Sukses

Mulai Berakting, Sooyoung Bersyukur Dibantu Girls Generation

Sooyoung bersyukur dengan dukungan dari rekan-rekannya di Girls Generation yang terus membantunya.

Liputan6.com, Seoul Sooyoung dikenal sebagai personel gil band Girl Generation. Sooyoung yang debut sebagia penyanyi sudha biasa melakukan olah vokal. Lalu, apa jadinya jika Sooyoung berakting?

Sooyoung didapuk untuk bermain sebagai pemeran utama di drama My Spring Day. Ia akan beradu akting dengan aktor ternama Kam Woo Sung. Ini merupakan debut Sooyoung sebagai seorang aktris. Wajar saja jika Sooyoung sempat merasa gugup.

Namun Sooyoung berhasil mengatasinya karena dukungan yang diberikan rekan-rekannya dari Girls Generation. Saat tampil dalam konferensi pers drama My Spring Day, Sooyoung menghaturkan terima kasih untuk teman-temannya itu.

(Sooyoung bersama rekan-rekanya Girls Generation)

"Girls Generation benar-benar membantu saya mengatasi rasa gugup. Yoona banyak memberikan saran karena ia telah beberapa kali bermain drama. Seohyun menolong saya saat membaca naskah dan menghapal dialog. Tiffany memberikan saran untuk gaya rambut saya," ujar Sooyoung, dilansir dari Naver, Selasa (9/9/2014).

(Sooyoung yang mulai menunjukkan kemampuan aktingnya)


My Spring Day bercerita tentang seorang wanita yang menderita penyakit parah. ia harus mendapatkan donor jantung untuk membuatnya hidup. Sooyoung yang akan berperan sebagai pasien tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.