Sukses

Jennifer Lopez Bercinta dengan Pria Muda di The Boy Next Door

Trailer perdana The Boy Next Door memperlihatkan bagaimana panasnya akting Jennifer Lopez yang sedikit mirip tante girang.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris sekaligus penyanyi cantik Jennifer Lopez baru saja memainkan sebuah peran menantang di film bertajuk The Boy Next Door. Sebuah trailer pun memperlihatkannya tampil sebagai ibu tunggal yang menyukai seorang pemuda.

Melalui situs YouTube, dalam trailer `The Boy Next Door` terlihat bagaimana panasnya akting J.Lo kala karakter yang dimainkannya jatuh cinta dengan seorang pria berwajah tampan yang jauh lebih muda.



Film ini disutradarai oleh Rob Cohen yang pernah terlibat dalam Alex Cross. Berjenis thriller, ceritanya berfokus pada seorang guru SMA sekaligus ibu yang baru saja bercerai.

Sang ibu lalu melakukan kesalahan setelah berhubungan intim dengan tetangga prianya yang masih berusia muda. Hidupnya menjadi tidak nyaman karena sang pria malah sangat terobsesi pada dirinya.



Ryan Guzman didaulat sebagai pria muda yang membuat karakter milik J.Lo jatuh hati. Di dalam trailer, karakter milik Ryan terlihat berusaha mendekati anak serta mantan suami sang wanita hingga ia terlihat menjadi karakter antagonis.

Aksi Jennifer Lopez sebagai 'tante girang', bisa disimak secara langsung dalam The Boy Next Door. Film barunya itu, rencananya akan dirilis pada 15 Januari 2015 di bioskop seluruh dunia. (Rul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini