Sukses

Jelang Shireen Sungkar Melahirkan, Teuku Wisnu Harap-harap Cemas

Teuku Wisnu kini sedang harap-harap cemas menyambut kehadiran sang buah hati yang sedang dikandung sang istri, Shireen Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu kini sedang harap-harap cemas menyambut kehadiran sang buah hati. Bila tak ada halangan, Shireen akan masuk ke ruang persalinan paling lambat minggu depan.

Hal tersebut diutarakan Teuku saat datang ke pesta pernikahan Adi Nugroho-Donita di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014). Kala itu, Wisnu datang tak bersama Shireen, melainkan ibu mertuanya yakni Fanny Bauty.

"Shireen alhamdulillah menunggu hari, sudah 38 minggu. Memang banyak istirahat di rumah. Shireen nggak bisa hadir," ungkap Wisnu membuka obrolan.

Istri hamil tua, Wisnu pun menjadi suami siaga. Dia siaga setiap saat di samping Shireen. "Was-was ya. Perasaan nggak tahu juga. Dia suka kebangun, sekarang susah tidur. Dua jam sekali bangun, nggak tenang. Aku ngelihatnya kasihan juga," ceplos Wisnu.

Senada dengan Wisnu, Fanny juga mengkhawatirkan kondisi Shireen. Biasanya, wanita hamil tua sering merasakan mulas. Namun tidak bagi Shireen. Hal ini jadi perhatian tersendiri buat Fanny.

"Sekarang belum mulas. Takutnya ke sini nggak bisa mulas. Aku kadang yang khawatir, kok belum mulas-mulas ya. Sebenarnya harus dibawa santai saja, ya paling lambat minggu depan," tutur Fanny.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini