Sukses

Meski Cedera, Sehun Tetap Tampil Total di Jakarta

Rupanya Sehun EXO yang terlihat tampil total di atas panggung, ternyata tengah mengalami cedera.

Liputan6.com, Jakarta EXO memberikan penampilan tak terlupakan dalam konser EXO The Lost Planet in Jakarta yang berlangsung di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (6/9/2014). Meski tanpa kehadiran Kris yang telah hengkang, EXO berhasil menggoyang EXO-L--sebutan penggemar EXO--yang memadati arena konser.

Ada cerita menarik dibalik keberhasilan konser perdana EXO di Jakarta. Kekompakan dan kerja keras personel EXO saat berlatih vokal dan koreografi hingga mewujudkanya semaunya menjadi nyata selama konser berlangsung yang membuat aksi EXO menjadi fenomenal.

Namun ada yang berbeda dari penampilan Sehun kali ini. Rupanya Sehun EXO yang terlihat tampil total tengah mengalami cedera. Di atas panggung, Sehun mengaku salah satu bagian kakinya memang terluka.

"Memang benar, saya tengah terluka. Jari kaki saya sedikit sakit. Namun saya akan tetap tampil dengan semangat," ujar Sehun yang dibantu oleh penerjemah bahasa Korea sat menjelaskan cedera yang dialaminya.

Sehun merupakan magnae--personel paling muda--di EXO. Namun sosok Sehun yang tinggi menjulang yaitu 184 centimeter membuat dirinya terlihat lebih dewasa dibandingkan rekan-rekannya yang lain.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • Oh Se-hun, lebih dikenal dengan mononim Sehun, adalah penyanyi, rapper, model, dan aktor asal Korea Selatan.
    Oh Se-hun, lebih dikenal dengan mononim Sehun, adalah penyanyi, rapper, model, dan aktor asal Korea Selatan.

    Sehun

Video Terkini