Sukses

Sehun EXO Tak Ingin Tumbuh Lagi

Sehun EXO mengakui dirinya ingin berhenti tumbuh karena telah merasa dirinya sudah memiliki tubuh yang tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Sehun merupakan magane--sebutan personel dengan usia paling muda--di EXO. Namun Sehun memiliki tubuh yang tinggi menjulang. Akibatnya, banyak orang yang menyangka jika Sehun justru sunbae atau senior.

Sehun yang kini masih berusia 20 tahun memiliki tinggi 184 centimeter. Bahkan, Sehun dikabarkan masih akan tinggi lagi jika hormonya masih terus bekerja. Mendengar kenyataan itu, Sehun berharap dirinya berhenti tumbuh.

Saat diwawancarai majalah fesyen ELLE, baru-baru ini, Sehun mengatakan jika ia sudah cukup memiliki tubuh yang tinggi. Untuk ukuran orang Asia, Sehun juga heran dengan tingginya.

(Bukti perubahan tinggi Sehun hanya dalam waktu satu tahun)

"Semua orang yang melihat saya pasti bilang `saya sekarang jadi semakin tinggi.` Akibatnya, pundak saya jadi terlihat semakin lebar. Saya merasa terus tumbuh tinggi," ujar Sehun.

"Saya pun sempat berpikir, memang benar saya tingggi sekali. Saya telah berubah jauh lebih tinggi. Saya berharap berhenti tumbuh. Saya telah tumbuh banyak jika dibandingkan rekan-rekan saya."



Sementara itu, Sehun dan rekan-rekannya dari EXO tengah berada di Jakarta. Mereka siap menggelar EXO FROM EXO PLANET #1 – THE LOST PLANET yang akan berlangsung 6 September di Lapangan D Senayan, Jakarta, mulai pukul 18.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Oh Se-hun, lebih dikenal dengan mononim Sehun, adalah penyanyi, rapper, model, dan aktor asal Korea Selatan.
    Oh Se-hun, lebih dikenal dengan mononim Sehun, adalah penyanyi, rapper, model, dan aktor asal Korea Selatan.

    Sehun

Video Terkini