Sukses

X-Men: Apocalypse Syuting di Lokasi Days of Future Past

X-Men: Apocalypse selaku film superhero terbaru garapan Marvel dan Fox, akan kembali syuting di wilayah Montreal.

Liputan6.com, Los Angeles Proses syuting film X-Men: Apocalypse selaku film superhero terbaru garapan Marvel dan Fox, akan kembali mendatangi lokasi yang sama seperti saat pengambilan gambar X-Men: Days of Future Past.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (5/9/2014), rencananya pada April 2015 mendatang, seluruh kru film dan pemain bakal bertandang kembali ke Mel Cite du Cinema di wilayah Montreal.



Laman Journal de Montreal sendiri yang menyebutkan bahwa pembangunan lokasi akan dimulai pada Desember 2014 mendatang. Bryan Singer juga disebut bakal mengemban tugasnya kembali sebagai sutradara.

Film yang bertindak sebagai seri kedelapan franchise X-Men tersebut, rencananya bakal dirilis di bioskop di seluruh Amerika Serikat sejak 27 Mei 2016.



Kabarnya, James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Jennifer Lawrence, Hugh Jackman, dan Evan Peters bakal dipilih lagi untuk tampil dengan perannya masing-masing.

Dalam X-Men: Apocalypse, En Sabah Nur selaki nenek moyang para mutan, kembali berencana untuk membuat dunia hancur untuk memastikan kekuatannya. Belum diketahui apakah syuting film akan bertempat di luar Amerika Serikat atau tidak.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.