Sukses

10 Artis Ini Nikahi Brondong

Jodoh memang sudah diatur. Termasuk kehidupan rumah tangga artis-artis kita.

Liputan6.com, Jakarta Jodoh memang sudah diatur. Termasuk kehidupan rumah tangga artis-artis kita. Di antara mereka ada yang menikah dengan berbeda usia. Beberapa artis kita bahkan menikah dengan daun muda atau lebih sering disebut brondong. Berikut beberapa di antaranya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Ussy Sulistyawati

1. Ussy Sulistyawati dan Andika


Ussy yang berstatus janda dengan dua orang anak berhasil memikat hati presenter Inbox SCTV tersebut. Andika usianya jauh lebih muda daripada Ussy. Ussy sendiri berusia 34 tahun dan Andika masih berusia 27 tahun.


Saat ini Ussy dan Andika tengah berbahagia dengan hadirnya anak pertama dari pernikahan mereka. Ini adalah anak ketiga dari Ussy, dan pertama untuk Andika

3 dari 11 halaman

2. Musdalifah

2. Nassar dan Musdalifah

Pernikahan Nassar dan Musdalifah sempat membuat heboh, selain karena menggelar pesta pernikahan super mewah, pasangan beda usia 10 tahun ini juga dikabarkan menikah karena Nassar mengincar harta Musdalifah. Nassar sendiri masih berusia 26 tahun, sedangkan Musdalifah 36 tahun.

Namun keduanya berusaha menepis pandangan tersebut, dan kini Musdalifah sudah mendapatkan anak dari Nassar.

4 dari 11 halaman

3. Olla Ramlan

3. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Setelah bercerai dari suami pertamanya,  Olla Ramlan yang saat ini berusia 34 tahun menemukan tambatan hati baru yang berusia enam tahun lebih muda darinya. Pria tersebut bernama Muhammad Aufar Hutape, 28 tahun yang menikahinya dengan pesta yang romantis.

Meski berbeda usia cukup jauh, dan status Olla yang janda dengan satu orang anak tidak membuat niat Aufar untuk menikahi Olla.

5 dari 11 halaman

4. Elli Sugigi

4. Elli Sugigi dan Aldo

Memiliki fisik yang unik, dengan gigi tonggos, ternyata tidak membuat Eli Suhari atau akrab disapa Elli Sugigi kesulitan mencari pendamping hidup dengan paras wajah tampan.

Berawal dari pekerjaan sebagai pemasok penonton acara televisi, Elli pun pernah juga menjadi peran figuran dalam sinetron. Bahkan saat menjadi bintang video klip, ia dipertemukannya dengan pria tampan, Aldo Rossi yang usianya jauh di bawah Elli. Saat ini, usia Elly 43 tahun

Pasangan beda usia 13 tahun ini, resmi menikah tahun 2012 lalu. Banyak orang tak percaya, Elli bisa menikah dengan Aldo. Namun, ada alasan khusus, mengapa Aldo mau menikah dengan Elli.

"Dia itu punya keunikan, perhatian dan sifatnya benar-benar ibu rumah tangga sekali," kata Aldo mengungkapkan alasannya tertarik pada Elli.

6 dari 11 halaman

5. Onky Alexander

5. Onky Alexander  dan Paula Ayustina

Onky Alexander menikah dengan Paula Ayustina Saroinsong pada 29 Oktober 1995. Perbedaan usia 10 tahun saat itu, begitu menghebohkan Indonesia. Usia Paula jauh di atas Onky. Sosok Onky yang adalah artis film dengan jutaan penggemar ini menikah dengan Paula yang adalah salah seorang direktur pemasaran PT Citra Lamtorogung Persada (CLP).

Paula pernah diperiksa oleh Kejaksaan Agung, pada Oktober 2001, sebagai saksi kasus penyalahgunaan dana proyek pembangunan Jakarta Outer Ring Road (JORR)

 

7 dari 11 halaman

6. Melinda Dee


6. Andika Gumilang  dan Melinda Dee

Terdakwa kasus penggelapan dan pencucian uang nasabah Citibank, Melinda Dee, mengaku menikah dengan artis dan bintang iklan Andika Gumilang pada 15 Agustus 2009. Kala itu usia Andika masih 20 tahun sedangkan Melinda sudah berusia 47 tahun. Saat itu, Malinda masih terikat perkawinan dengan suami lamanya. Malinda juga mengaku bahwa, jauh sebelum dirinya menikah dengan Andika Gumilang, hubungannya dengan sang suami telah retak. Dia sudah ditalak oleh suami lamanya, dua tahun sebelum menikah siri dengan Andika.

8 dari 11 halaman

7. Nia Daniati


7. Nia Daniati dan Farhat Abbas

Farhat Abbas menikahi Nia Daniaty yang berstatus janda dan berusia lebih tua darinya. Sempat mengalami pasang surut, pasangan beda usia ini berhasil mempertahankan rumah tangganya selama lebih dari 10 tahun ini. Saat ini usia Farhat sendiri 38 tahun dan Nia 48 tahun.

9 dari 11 halaman

8. Donna Agnesia


8. Donna Agnesia dan Darius

Usia Darius Sinathrya yang lebih muda enam tahun dari Donna Agnesia terbukti tidak memicu persoalan dalam rumah tangga. Menikah 30 Desember 2006, keduanya sudah dikaruniai Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinathrya. Saling menghargai menjadi kunci utama dalam mempertahankan keharmonisan. Usia Donna sendiri 35 tahun dan Darius 29 tahun.

"Dari awal kita tidak mempermasalahkan usia, tidak merasa terganggu sama sekali. Memang budaya timur yang kita miliki kadang menciptakan rasa sungkan dengan yang lebih tua. Namun, saya selalu bilang ke Donna, kita jangan merasa sungkan, cukup saling menghargai saja,” ujar Darius

10 dari 11 halaman

9. Nunung

9. Nunung dan Iyan


Pelawak Srimulat, Nunung menikah lagi untuk keempat kalinya usai Lebaran. Nunung digaet seorang pria yang usianya 12 tahun lebih muda darinya.

Nunung merasa menikah dengan pria yang usianya sudah lebih muda darinya adalah sebuah nasib. Sebelumnya perempuan 44 tahun itu menikah dengan pria yang usianya berbeda 15 tahun darinya.

 

11 dari 11 halaman

10. Suzanna

10. Suzanna dan Cliff

Suzanna tinggal bersama suaminya, Cliff Sangra dirumahnya yang teduh dan asri di Magelang. Pasangan ini dipertemukan dalam film Sangkuriang. Beda usia Suzi, sapaan akrab Suzanna dengan sang suami sekitar 20 tahun dan  sempat menyulut kontroversi. Karena Suzanna jauh lebih tua daripada Cliff.  Toh hingga akhir hayatnya, Suzie, sapaan akrab mendiang, menghembuskan nafas terakhirnya di usia 66 tahun di sisi suami tercinta.

Suzzana sendiri sudah lama meninggal dan dimakamkan di Magelang, Jawa Tengah. Hubungan Cliff dengan anak-anak Suzzana sebelumnya memang tidak berlangsung baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini