Sukses

Cerita Kesempurnaan Pernikahan Putra Diana Ross-Ashlee Simpson

Diana Ross mengatakan pernikahan anaknya dengan artis Ashlee Simpson merupakan pernikahan yang sempurna, tergambar lewat foto.

Liputan6.com, Los Angeles Ashlee Simpons telah resmi dipersunting oleh putra Diana Ross, Evan Ross pada 31 Agustus 2014. Pernikahan pasangan ini berlangsung begitu khidmat dengan dihadiri orang-orang terdekat dari kedua belah pihak. Diana Ross menyebut pernikahan anaknya itu begitu sempurna dimatanya.

Always time for a smooch: Ashlee was no blushing bride as she shared a passionate kiss with Evan

Dilansir dari laman Dailymail, Kamis (4/9/2014), Diana Ross begitu senang masih bisa menyaksikan pernikahan putranya tersebut yang digelar di kediamannya di Greenwich, Connecticut Home. Penyanyi legendaris dunia ini begitu menikmati pesta pernikahan tersebut. Diana Ross sangat berterima kasih terhadap semua orang yang telah hadir serta menyukseskan acara ini.

"Kami merasa seperti melihat pelangi yang indah di sekitar kami. Kami berkumpul dengan keluarga dan teman yang kami cintai, musik yang bagus, pidato yang indah dari semua teman-teman mereka, dan anak-anak bergembira menari sepanjang malam," ungkap Diana Ross.

The bridal party: The group wore white outside the home while waiting for Diana Ross and her son came out of the house

"Saya berterima kasih untuk semua orang yang telah mendukung acara yang spektakuler ini dan juga untuk tetangga kami yang membiarkan kami bersenang-senang hingga larut malam. Saya rasa itu semua benar-benar sempurna," lanjutnya.

Let the good times roll: Ashlee Simpson was a happy smiling bride during the wedding picture time with new husband Evan Ross at Sunday's nuptials in Greenwich, Connecticut

Diana Ross pun berharap Evan Ross dan Ashlee Simpson bisa hidup bersama selamanya hingga mau memisahkan. Pasalnya ini merupakan pernikahan pertama untuk Evan Ross serta yang kedua untuk Ashlee Simpson. Mereka memutuskan untuk menikah setelah setahun berpacaran.

Getaway car: Ashlee and Evan posed for pictures in a luxury Rolls Royce with Bronx while mother-of-the-groom Diana Ross looked on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini