Sukses

Cerita Sehun Sebagai <i>Magnae</i> di EXO

Sehun dianggap sebagai personel EXO yang cukup berpengaruh. Namun ia juga memiliki kesulitan sebagai magnae.

Liputan6.com, Seoul Sehun merupakan magnae--sebutan personel paling muda--di EXO. Wajar saja jika Sehun disebut sebagai adik dari seluruh personel EXO. Meski begitu, Sehun rupanya dianggap sebagai personel EXO yang cukup berpengaruh.

Dalam tayangan reality show yang diperankan EXO, Time Slip: EXO 90:2014, Kim Tae Woo `G.O.D` menyebutkan jika Sehun menggunakan pengaruhnya. Menurut member G.O.D, sebagai magnes, Sehun pasti akan membuat seluruh personel EXO mendengarkannya.

(Kim Tae Woo yang menyebutkan jika Sehun adalah magnae yang memiliki pengaruh di EXO)

"Hyung (kakak) di personel EXO tampaknya baik hati. Mereka menyayangi Sehun yang merupakan adik kecil. Tampaknya apa yang Sehun katakan pasti akan langsung didengar mereka," ujar Kim Tae Woo, personel G.O.D, sambil tertawa.

 

(Sehun EXO saat berubah menjadi stylish di majalah fesyen CELEBRITY)

Namun Sehun rupanya memiliki pandangan sendiri. Sebagai magnae, ia juga kerap kali mengalami kesulitan dengan status tersebut. Sehun bahkan sangat lelah jika menghadapi hyung-nya yang suka nakal.

"Saya senang jadi magnae. Namun saya juga sempat kesal. Setiap kali saya harus melakukan aegyo (bersikap imut). Menurut mereka, ini adalah keahlian yang saya miliki," ungkap Sehun saat diwawancara IZE Magazine, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Oh Se-hun, lebih dikenal dengan mononim Sehun, adalah penyanyi, rapper, model, dan aktor asal Korea Selatan.
    Oh Se-hun, lebih dikenal dengan mononim Sehun, adalah penyanyi, rapper, model, dan aktor asal Korea Selatan.

    Sehun

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini