Sukses

Tika Ramlan Balikan Lagi dengan Tiwi Eks T2?

Beberapa waktu lalu, Tika Ramlan dan Tiwi sepakat untuk membubarkan duo T2. Keputusan itu diambil akibat kesibukan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Tika Ramlan dan Tiwi sepakat untuk membubarkan duo T2. Keputusan itu diambil akibat kesibukan yang dimiliki masing-masing personel. Alhasil, duo yang ngehits berkat single OK itu pun dibubarkan.

Meski begitu, chemistry Tika dan Tiwi masih terus terjalin hingga sekarang. Bahkan Tika menampik kabar yang menyebut keduanya sempat terlibat konflik intern. Kata Tika, komunikasi antara dirinya dengan Tiwi masih terjalin erat.

"Masih suka ngobrol kok, sebulan yang lalu ketemu. Dia juga cerita kalau mau nyanyi jadi solois juga. Dia itu diam-diam suka off air," beber Tika ditemui di Johar, Jakarta Pusat, Rabu (3/9/2014).

Beberapa obrolan pun sempat terlontar dari mulut keduanya. Bahkan, Tika mengaku terbesit untuk kembali reunian seperti saat di T2. Apalagi, dua jebolan AFI Indosiar itu masih berada dalam satu label.

"Sempat sih ngobrol ke arah situ, dan ada rencana reunian. Nggak tahu kapan, tapi ingin mempersatukan lagi, tapi lihat nanti saja deh. Banyak yang tanyakan juga untuk bareng lagi sama Tiwi," paparnya.

"Aku sempat mikir dia akan balik lagi, kan masih satu label sama aku, karena masih kontrak di Nagaswara," sambung Tika.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.