Sukses

Tika Ramlan Sempat Jenuh Jadi Penyanyi Solo

Tika Ramlan mengaku sempat berpikir untuk berhenti bernyanyi dan jadi pebisnis.

Liputan6.com, Jakarta Merintis karier sebagai solois ternyata tak membuat Tika Ramlan betah. Mantan personel duo T2 itu mengaku sempat jenuh ketika menjalani karier keartisannya sendirian.

Apalagi, saat ini Tika tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga. Ditambah lagi, industri musik Indonesia tengah mengalami kelesuan.

"Aku sempat kepikiran jenuh sih, mikirnya itu pas perkembangan musik di Indonesia lagi kurang jelas. Terus aku sempat kepikiran mau ke bussiness woman, tapi nggak bisa berpikir dan ujung-ujungnya menyanyi lagi," ungkap Tika Ramlan di kawasan Johar, Jakarta Pusat, Rabu (3/9/2014).

Setelah beberapa waktu melakoni karier solonya, Tika pun mengaku mulai bisa menikmati. Saat ini, wanita 28 tahun itu tengah fokus kepada single kedua yang lebih menonjolkan unsur dangdut.

"Sekarang sudah enjoy dengan timnya, asyik karena sudah berjalan. Tapi tetap beda ya karier sendirian. Kalau single nggak ada perbedaan, cuma single kedua ini ada irama dangdutnya. Tapi bukan pure dangdut," jelas Tika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.