Sukses

Tika Ramlan Menyesal Sempat Tolak Ganteng-Ganteng Serigala

Gara-gara Ganteng Ganteng Serigala sukses, Tika Ramlan pun berpikir untuk menerima jika ada lagi tawaran bermain sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam Tika Ramlan mengaku pernah ditawari bermain dalam sinetron remaja SCTV Ganteng-Ganteng Serigala. Namun, lantaran takut tak bisa membagi waktu antara syuting dan keluarga, mantan personel duo T2 ini pun mengurungkannya.

"Aku sempat ditawari sama production house untuk main di sinetron ABG yang ada vampirnya itu (GGS). Tapi aku pikir jam kerjanya itu takut nggak bisa mengurus anak dan suami, jadi aku tolak," ujar Tika di kawasan Johar, Jakarta Pusat, Rabu (3/9/2014).

Rupanya, sinetron yang dibintangi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina itu sukses besar. Terbukti, GGS mampu menempati peringkat pertama dalam rating sinetron terbaik. Alhasil, Tika pun mengaku menyesal karena sempat menolak GGS.

"Eh, ternyata sinetronnya booming. Menyesal sih nggak terima job itu. Mungkin next time aku mau main sinetron deh," ceplosnya.

Selain bernyanyi, wanita kelahiran 5 April 1986 itu masih disibukkan dengan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga. "Kalau libur atau nggak ada kerjaan harus sama anak, karena dia mulai sekolah dan belajar. Raport sekolah juga lumayan oke," kata Tika Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini