Begini Jadinya Jika Jason Momoa Tampil di Guardians of the Galaxy

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 03 Sep 2014, 22:30 WIB
Diperbarui 03 Sep 2014, 22:30 WIB
Gambar Tokoh Guardians of the Galaxy Versi Aktor Game of Thrones
Perbesar
Sebuah gambar karakter Drax di Guardians of the Galaxy untuk aktor Game of Thrones, Jason Momoa diperlihatkan.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini, sebuah gambar memperlihatkan bagaimana jadinya jika Guardians of the Galaxy melibatkan salah satu aktor serial televisi Game of Thrones, Jason Momoa sebagai Drax the Destroyer.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (3/9/2014), gambar tersebut menampilkan perbedaan desain Drax versi pegulat Dave Bautista yang sudah muncul di layar lebar beberapa waktu lalu.

Konsep gambar tersebut, diketahui merupakan hasil karya Andy Park, salah satu desainer yang kini sedang bekerja untuk Marvel. Ia mengunggah hasil rancangannya melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Perbedaan desain Drax the Destroyer versi Jason Momoa yang dibatalkan dengan versi Dave Bautista, terdapat pada bentuk kulitnya yang menyerupai karakter Nebula milik Karen Gillan.

Bahkan, Drax versi Jason juga terlihat mengenakan tali pengikat di tubuhnya, berbeda dengan versi Dave yang telanjang dada. Bahkan, bekas luka warna merah yang ada di Drax versi Dave juga tidak terlihat dalam desain yang awalnya diperuntukkan bagi Jason itu.

Jason Momoa batal bergabung dengan Guardians of the Galaxy karena adanya ketidakcocokan antara karakter Drax dan dirinya. Namun, ia belakangan resmi didapuk sebagai Aquaman untuk salah satu judul film garapan DC Comics dan Warner Bros.

Di serial Game of Thrones, Jason Momoa bermain sebagai Khal Drogo yang hanya tampil di musim pertama. Guardians of the Galaxy sendiri sudah tayang sejak awal Agustus 2014 lalu. Kemungkinan, Drax tidak akan menggunakan gambar yang diperuntukkan Jason Momoa itu di Guardians of the Galaxy 2 yang bakal tayang pada 2017 mendatang.(Rul/Feb)