Sukses

Seksinya Coco Austin Berbikini Leopard

Coco Austin memamerkan tubuh aduhainya saat berlibur di Barbados bersama sang suami, aktor dan rapper Ice-T.

Liputan6.com, Barbados Coco Austin memamerkan tubuh aduhainya saat berlibur di Barbados bersama sang suami, aktor dan rapper Ice-T.

Coco Austin dikenal sebagai model glamor yang tak segan-segan memamerkan kemolekan tubuhnya saat berfoto atau pun tampil di atas panggung. Selain itu, wanita kelahiran 35 tahun silam ini juga kerap tampil seksi di kesehariannya.

Tak jarang Coco tampil mengenakan pakaian teramat seksi di kesehariannya dan membuat mata laki-laki terbelalak. Meski kerap menjadi pusat perhatian, Coco sepertinya malah bangga akan hal tersebut.

Dikutip Dailymail, baru-baru ini Coco berlibur bersama sang suami di sebuah pantai yang indah di Barbados. Di pantai tersebut, Coco tampil aduhai hanya mengenakan g-string bermotif leopard. Dengan bikini tersebut, Coco seakan sengaja memamerkan payudara serta bokongnya.



Di pantai, Coco tampak asyik bermain air dan berenang. Saat berjemur dan tiduran di atas kursi panjang, sang suami dengan semangat memberikan lotion ke tubuh istrinya.

Coco dan Ice-T menikah pada 31 Desember 2001. Meski hampir 13 tahun berumahtangga, pasangan ini belum juga dikaruniai momongan. Diakui Coco, saat ini fokusnya adalah untuk akrir.

"Ice seperti berkata, 'kapan pun kau ingin punya anak, aku selalu siap untukmu.' Jika saya memutuskan malam ini untuk memiliki anak, dia akan ada untukku," kata Coco.

"Masalahnya bukan ada padanya (Ice-T) tapi pada diriku. Ada banyak anak-anak di keluargaku dan itu membuat masalah. Aku tidak ingin menambah anak untuk saat ini," kata Coco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini