Sukses

Tembus 27 Juta Viewers, Dadali Kalahkan NOAH & Agnes Monica

Band Indonesia mana yang saat ini memegang rekor sebagai viewers videoklip terbanyak di situs YouTube? Jawabannya adalah Dadali.

Liputan6.com, Jakarta Jika anda bertanya soal band yang mampu memegang rekor sebagai band Indonesia dengan viewers terbanyak di situs YouTube? Jawabannya adalah Dadali, band asal Bogor yang sudah berdiri sejak 2009 silam.

Diketahui, beranggotakan enam orang yaitu Dyrga (vokalis), Rickarjd (gitaris), Yuda (gitaris), Fadel (bass), Oq (drum) dan Rix (keyboard), band yang mengusung aliran Pop Melayu sebagai arah bermusiknya ini, sukses menjadi band dengan viewers terbanyak di Youtube lewat videoklip Di Saat Aku Mencintaimu yang total viewnya mencapai 27 juta.

Sebagai perbandingan, di tempat kedua, terisi oleh Geisha lewat videoklip Lumpuhkan Ingatanku dengan total viewers sebanyak 24,1 juta. Sementara tempat ketiga, diduduki oleh band asal bandung NOAH lewat angka 18,2 juta melalui videoklip Separuh Aku.

Angka ini nyaris disusul oleh videoklip Armada - Hargai Aku dengan viewers yang mencapai 18,1 juta. Sementara Agnes Monica, di luar keberhasilannya menembus pasar musik internasional, baru dapat mencetak 5 juta viewers untuk videoklip internasionalnya yang bertajuk Coke Bottle.

Jumlah tersebut sedikit kontras dengan followersnya di Twitter yang kini sudah mencapai 11 juta, mengalahkan Leonardo DiCaprio, Kanye West, hingga Khloe Kardashian yang sempat memimpin lewat 10,6 juta followers. Lantas, berapa jumlah followers Dadali di Twitter?  Jawabannya  adalah  12 ribu.(Feb/Rul)

Simak videoklipnya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini