Sukses

Uniknya Keira Knightley Lakukan Pose <i>Topless</i> dengan Santai

Bagi Keira Knightley, diminta berpose topless harus tetap santai layaknya menonton sebuah film yang bagus.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Keira Knightley di dunia seni peran Hollywood memang sudah tidak asing lagi. Jika biasanya Keira harus totalitas berakting demi perannya dalam sebuah film, kali ini aktris cantik asal Inggris ini juga ingin memberikan hasil foto yang bagus untuk sebuah pemotretan. Keira seolah tak mau mengecewakan sang fotografer dan juga para penggemarnya.

Berdasarkan laman Mirror, Jumat (29/8/2014), Keira Knightley harus berpose tanpa menggunakan pakaian atasnya alias topless. Dalam foto untuk sebuah majalah, Keira berpose dengan wajah sensualnya hingga memperlihatkan payudaranya yang idnah. Ia begitu seksi dengan rambutnya yang dibuat basah.

Keira Knightley difoto oleh Patrick Demarchelier. Dalam wawancaranya bersama sang fotografer, Keira mengungkapkan kalau sesi pemotretannya kali ini begitu santai. Bagi aktris berusia 29 tahun ini, diminta untuk tampil toples bukan sesuatu yang berat untuknya.

"Kalau melakukan pemotretan seperti itu, wajahmu harus tenang karena itu layaknya kamu berakting dengan baik seperti dalam sebuah film. Waktunya harus benar-benar santai. Memang hal ini sama dengan mengambil gambar saat sedang syuting film," ujar Keira Knightley.

Keira Knightley

Keira juga menceritakan tentang aktifitasnya saat menghabiskan waktu liburnya di musim panas selama beberapa bulan. Ternyata, Keira lebih banyak membaca buku serta mempersiapkan segala sesuatunya untuk project film terbarunya. Ia juga lebih banyak menikmati waktu luan untuk dirinya sendiri.

"Saya baru saja membeli setumpuk buku. Saya akan membaca selama musim panas dan mudah-mudahan banyak hal yang bisa saya dapatkan untuk menambah wawasan saya saat syuting film. Saya tidak tahu apakah itu benar-benar terjadi, tetapi hal itu merupakan suatu hal yang bekerja dengan cukup baik," ungkap Keira.

Sementara itu, Keira dalam waktu dekat akan mempromosikan film terbarunya berjudul The Imitation Game. Film ini akan segera dirilis akhir tahun ini. Film ini juga dibintangi oleh Benedict Cumberbatch.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini