Sukses

Cerita Ersa Mayori yang Ternyata Doyan Pijat

Ersa Mayori kadang-kadang itu ditelepon sama tukang pijatnya, "Mbak sudah lama nggak manggil," ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Ersa Mayori, artis dan presenter ini menceritakan salah satu hobi yang selama ini sering dilakukannya di waktu senggang. Ersa Mayori membeberkan dirinya doyan pijat.

Echa, begitu ia akrab disapa, membenarkan bahwa ia adalah figur selebriti yang memiliki banyak kegiatan. Tentu, persiapannya tak lepas dari salon. Namun, begini penuturan wanita kelahiran Jakarta, 14 Mei 1979 itu.

"Daripada berlama-lama ke salon, mending pijat. Pijat tradisional benar-benar yang di mbok-mbok tukang pijat," kata Echa ketika ditemui di Senayan, Jakarta, Jumat (29/8/2014).



Biasanya, wanita yang memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air dengan ikut pemilihan GADIS Sampul 1993 itu menyempatkan diri untuk pijat setelah pergi liburan atau ketika sedang jadwal kosong. Ersa sampai punya langganan untuk pijat. Si ibu tukang pijat pun sampai bertukar nomor kontak dengannya.

"Sampai kadang-kadang itu ditelepon sama tukang pijatnya, `Mbak sudah lama nggak manggil` . Biasanya pulang liburan gitu ya suka panggil," jelasnya sambil tertawa.

Jika bosan, wanita bernama asli Ersamayori Aurora Yatim ini kadang memilih tempat alternatif lain untuk pijat seperti salon. "Kalau mau yang agak berbeda ya di salon. Kan ada lampu remang-remang, terus ada aroma terapi, saya lebih milih pijat," kata Echa lagi. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini