Sukses

Ini Hadiah Pernikahan untuk Angelina Jolie-Brad Pitt dari PETA

Peope for the Ethical Treatment of Animals (PETA) memberikan hadiah istimewa atas pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt memang digelar secara diam-diam di Prancis [baca: Brad Pitt dan Angelina Jolie Akhirnya Menikah]. Namun, itu tak menghalangi People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) memberikan hadiah istimewa di hari bahagia keduanya.

Kado pernikahannya bukan berupa benda, melainkan nama Angelina dan Brad disematkan kepada dua hewan Chinchillas (hewan pengerat) yang sempat dibebaskannya.

Dilansir Contactmusic, Jumat (29/8/2014), binatang ini diadopsi di Virginia, setelah salah satu peternakan Chinchillas terbesar di California ditutup oleh para pengelolanya.

Wakil Presiden Senior PETA, Lisa Lange mengumumkan hadiah pernikahan berbulu itu kepada Wenn, "Di antara kebaikan Brad dan Angelina, mereka menyelamatkan hewan, serta membuat kandang untuk binatang berbulu tebal. Sehingga penamaan dua Chinchillas yang diselamatkan PETA untuk menghormati mereka dan sebagai hadiah pernikahan."

"Kita semua bisa mencontoh kebaikan dari pasangan ini, dan membantu Chinchillas seperti Brad dan Angelina, dengan menolak memakai apapun dari bulu hewan nyata," lanjutnya.

PETA telah menyelamatkan lebih dari 400 Chinchilla dari Valley View Chinchilla Ranch, di mana hewan dianggap tidak cocok sebagai hewan peliharaan yang kemudian disengat listrik sehingga bulu mereka dikuliti untuk menjadi seprei, mantel dan syal. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.