Sukses

Cerita Brad Pitt-Angelina Jolie Menyiapkan Pernikahan di Prancis

Angelina Jolie dan Brad Pitt tidak mendaftarkan pernikahan mereka ke pemerintah lokal Correns, Prancis.

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt ternyata pintar menjaga rahasia.

Saat dunia dipenuhi paparazzi yang selalu mengintai seleb Hollywood hingga ke ujung dunia, dan masyarakat biasa yang selalu memegang ponsel berkamera dan terhubung ke media sosial, Brad dan Angelina berhasil menyembunyikan momen besar bersejarah itu.

Media yang pertama memberitakannya pun bukan media gosip, melainkan kantor berita Associated Press, media yang terhormat dan nonpartisan di AS sana. Kamis (28/8/2014) pukul 19.33 malam waktu setempat, AP mengabarkan "breaking news" pernikahan Jolie dengan Pitt.

 

 


 

 

Pasangan ini menikah pada Sabtu, 23 Agustus lalu di villa di tengah perkebunan anggur milik mereka di Chateau Miraval, Correns, Prancis.

Menurut sebuah sumber, hanya ada 22 orang yang hadir di pernikahan itu. Termasuk Brad, Angelina dan keenam anaknya.

Perhelatan sakral tersebut juga dihadiri sanak keluarga seperti orang tua Brad, Bill dan Jane Pitt, serta saudara laki-lakinya, Doug Pitt. Dari keluarga Angelina dihadiri oleh sang saudara perempuan, Julie Pitt dan kedua anaknya.

Selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warga Lokal Tak Ada yang Tahu

Kata People, Kamis, pernikahan itu berhasil disembunyikan dengan sangat rapi sampai tak ada warga lokal maupun pemerintah yang mengetahuinya. Mereka juga terkejut begitu mengetahui kabar itu.

Dilansir Huffington Post, Angelina Jolie dan Pitt memang tidak mendaftarkan pernikahan mereka ke pemerintah setempat. Dikatakan, mereka memegang surat pernikahan dari seorang hakim di California, dan hakim itu yang menikahkan mereka di Prancis.

"Tidak ada orang di Correns yang tahu mereka menikah," kata seorang pejabat lokal di pedesaan Jolie dan Pitt menetap. "Pernikahan itu sepertinya berlangsung sangat diam-diam dan dirahasiakan."

Chateau Miraval sebelumnya sering disebut bakal menjadi tempat Brad dan Angelina menikah.

Meski pernikahannya diam-diam, Brad Pitt sebetulnya sudah merencanakannya untuk beberapa lama. Bulan lalu, Brad mengunjungi villa-nya selama sepuluh hari. Saat kunjungan bulan lalu, Brad meneken surat pembelian bunga dari toko-toko bunga di desa-desa sekitar villa-nya.

Ini menjadi pernikahan kedua bagi Brad Pitt yang sebelumnya mengawini Jennifer Aniston selama lima tahun. Sedang bagi Angelina Jolie, ini adalah pernikahan ketiga setelah dengan Jonny Lee Miller dan Billy Bob Thornton. Dua pernikahan Jolie sebelumnya masing-masing hanya bertahan tiga tahun.

Pasangan ini hidup bersama selama sembilan tahun. Pada 2012, Brad dan Angelina memutuskan bertunangan.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini