Malam ini! Virzha, Nowela, Husein Bakal Beraksi di Colosseum

Oleh Feby Ferdian pada 28 Agu 2014, 19:45 WIB
Diperbarui 28 Agu 2014, 19:45 WIB
Nowela, Virzha dan Husein Gelar Konser di Colloseum
Perbesar
Nowela, Virzha dan Husein akan membawakan lagu-lagu yang belum pernah mereka bawakan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Colosseum Club Jakarta memang tak pernah berhenti menampilkan pertunjukan memukau.

Malam ini, tepatnya pada Kamis, 28 Agustus 2014 pukul 22.00 WIB, tiga jebolan Indonesian Idol yakni Virzha, Nowela, Husein Virzha bakal mempertunjukan kemampuan mereka di arena konser berkapasitas 2000 penonton itu.

"Kali ini kita mengusung ketiga penyanyi terbaik Nowela, Virzha dan Husein dengan tema Historical Moment. Kita yakin mereka adalah putera puteri kebanggaan Indonesia," jelas Andrey Syamsudin selaku Brand Manager Colosseum Club saat menggelar jumpa pers di Colosseum Club,  Hotel  1001, Jakarta Pusat, Selasa (12/8/2014).

Guna menghibur para pengunjung, Virzha bakal beraksi membawakan lagu-lagu populer seperti You All I Need, I Saw Here Standing There,  Somebody  That I Used To Know, Every Breath  You  Take,  Ada Yang Hilang, Tak Ada Yang Bisa, Kangen, Message In The Bottle, hingga Satu Jam Saja.

Dan tak mau kalah oleh Virzha, Husein dan Nowela juga bakal turun tangan membawakan single-single paten yang tentunya mampu mengundang decak kagum. Penasaran? Berikut daftar lagunya:

Husein:

Titanium
Bad Romance
Smoke On The Water
Skyfall
Counting Stars
Wake Up
dan Dealova

Nowela:

Membawa Cinta
Roar
Apanya Dong
Empire State Of Mind
Bukan Dia Tapi Aku
Let It Go
Rude Boy
Royals
Wrecking Ball

"Ini pertama kali saya akan perform di sebuah klub, kurang lebih kami akan ngasih treatment yang luar biasa di sini, kami akan lebih lepas performnya. Akan ada lagu-lagu yang mewakili karateristik kami bertiga," ucap Husein Alatas.

"Saya juga sudah tidak sabar, Saya nggak pernah mikir akan perform di sini. Lagu yang belum saya pernah bawakan akan saya bawakan di sini,"timpal Nowela antusias.

Jadi bagi anda yang mengaku penikmat musik, jangan lewatkan konser satu ini.

Pastinya, di Colosseum Club yang dikenal dengan kemewahan tata lampu dan suara bak pusat hiburan di Ibiza dan New York itu, penonton bisa kembali menyaksikan penampilan mereka dengan sensasi baru.(Feb/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya