Sukses

Ibu Bujuk Ellen DeGeneres Lakukan Operasi Plastik?

Ellen DeGeneres akan melakukan operasi plastik demi tuntutan sang ibu. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Ellen DeGeneres merupakan sosok wanita macho dengan orientasi seksual sesama jenis. Ellen DeGeneres tampil dengan gaya bak seorang pria. Ellen DeGeneres akan melakukan operasi plastik demi tuntutan sang ibu. Benarkah itu?

Kabar ini datang dari majalah Life & Style Magazine belum lama ini, ibu pembawa acara terkenal Ellen DeGeneres, Betty, dilaporkan tengah menyarakan anaknya untuk menjalani operasi plastik.

Pasalnya Ellen sering komplain dan menyebut kantung matanya sendiri besar dan mengerut. Hal itu dirasa sebagai sesuatu yang tak enak dipandang di depan layar kaca.

(Ellen sedang live dalam acaranya Ellen DeGeneres Show bersama Miley Cyrus)

"Betty mengatakan kepadanya (Ellen DeGeneres) untuk berhenti komplain dan melakukan operasi plastik," ujar seorang  seorang sumber yang dibenarkan oleh Portia de Rossi, pasangan Ellen.

Menurut tabloid Life & Style, Ellen takut jika terlihat seperti kebanyakan wanita  di Hollywood. Mereka yang tergila-gila dengan operasi plastik.

(Ellen DeGeneres dan pasangannya, Portia De Rossi)

Bahkan ada dari mereka yang tak bisa berhenti dari kebiasaan ini. Belum lagi, jika ada beberapa dari mereka yang mengalami kegagalan.

Lantas, apa Ellen akan menjalani perombakan untuk mengatasi keluhannya ini. Sumber itu menambahkan, "mungkin ia akan mencobanya pada 2015."   



   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini