Sukses

Tak Ingin Lewatkan Momen, Rihanna Pamer Tubuh Moleknya

Rihanna kembali memperlihatkan keindahan tubuhnya kepada jutaan pengikutnya di media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna tak ada bosannya menunjukkan keindahan tubuhnya. Pelantun hits We Found Love ini kerap kali memamerkan tubuh indahnya di dunia maya. Rihanna lagi-lagi memperlihatkan tubuh seksinya dengan pose menggoda saat dirinya sedang berada di atas kapal pesiar mewah.

Dilansir dari laman Mirror, Kamis (28/8/2014), Rihanna nampak seksi dengan hanya menggunakan bikini. Ia membiarkan rambutnya terurai panjang. Rihanna mengambil foto dirinya bertepatan dengan saat matahari terbenam dan angin bertiup kencang.

Rihanna on a yacht at sunset

Di foto lain yang dipamerkannya, Rihanna menggunakan dress putih panjang berenda dengan berpose memperlihatkan lekukan tubuhnya. Mantan kekasih Chris Brown ini nampak menikmati berkeliling dengan kapal pesiar mewah saat malam hari. Rihanna membagikan fotonya ini kepada 36 juta pengikutnya di Twitter.

Foto tersebut diambil saat Rihanna sedang melakukan perjalanan turnya ke Detroit. Memang penyanyi berusia 26 tahun ini tengah sibuk menggelar turnya bersama Eminem. Dalam tur konsernya bertajuk The Monster ini, Rihanna dan Eminem akan hadir di tiga kota yakni New York, Los Angeles, dan juga Detroit hingga akhir Agustus ini.

Summer fun: The stunning star started her day aboard her multimillion dollar carter yacht, the Galaxy

Rihanna memang seolah tidak malu lagi memamerkan tubuhnya ke hadapan publik. Bahkan, beberapa kali pelantun hits Disturbia ini asyik berjalan-jalan tanpa menggunakan bra hingga memperlihatkan bagian intim dari payudaranya tersebut.

Sementara itu, Rihanna belakangan ini kembali dikabarkan menjalin hubungan dengan Drake. Keduanya mulai diisukan balikan saat Rihanna dan Drake ketahuan asyik berpesta di sebuah klub malam. Mereka terlihat sangat menikmati kebersamaan mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini