Sukses

Ashlee Simpson Dinikahi Putra Diana Ross Akhir Pekan ini

Adik Jessica Simpson ini bakal dinikahi tunangannya, Evan Ross. Evan adalah putra penyanyi legendaris Diana Ross.

Liputan6.com, Los Angeles Akhir pekan ini bakal jadi hari yang dikenang penyanyi Ashlee Simpson. Adik Jessica Simpson ini bakal dinikahi tunangannya, Evan Ross. Evan adalah putra penyanyi legendaris Diana Ross.

Pada 13 Januari lalu, pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka via Twitter.

Diwartakan laman gosip New York Post, Rabu (27/8/2014), Ashlee telah menyewa Mindy Weiss, "Rina Gunawan"-nya seleb Hollywood yang ingin menikah, untuk menyiapkan pesta pernikahan bergaya bohemian.

Laman itu juga melaporkan Ashlee akan dinikahi Evan di rumah Diana Ross di Greenwich, Connecticut. Dikatakan juga, Diana terlibat dalam persiapan pesta pernikahan putrinya itu.

Mindy Weiss, pemilik wedding organizer langganan seleb Hollywood, sebelumnya telah merancang pernikahan Jessica Simpson dengan Eric Johnson, Ellen DeGeneres, Fergie, hingga Gwen Stefani.

Ashlee Simpson pacaran dengan Evan Ross sejak Juli 2013 silam. Pernikahan pekan ini akan menjadi yang kedua bagi AShlee yang sebelumnya dikawini rocker Fall Out Boy, Pete Wentz. Dari perkawinan dengan Wentz, Ashlee punya seorang anak, Bronx, 5 tahun.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini