Sukses

Nina Zatulini Ungkap Kedekatan Rafael Smash dengan Enzy Storia

Dikatakan Nina Zatulini, Rafael dan Enzy sering terlihat jalan bareng.

Liputan6.com, Bekasi Rafael Smash tengah diisukan dekat dengan pemain film Ketika Tuhan Jatuh Cinta, Enzy Storia. Keduanya memang sama-sama menjadi pembawa acara diprogram musik live inBox SCTV.

Meski Rafael dan Zee-sapaan Enzy-mengatakan hubungan mereka hanya sekedar teman dan rekan kerja saja, namun Nina Zatulini, sahabat mereka membocorkan perihal kedekatan Rafael dan Zee.

Kepada Liputan6.com, Nina mengatakan bahwa Rafael dan Zee sudah beberapa kali jalan bareng. "Mereka berdua sering jalan bareng, bahkan kadang pulang juga diantar," kata Nina di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (22/8/2014).

Zee yang mendengar pernyataan Nina terlihat agak kesal karena sahabatnya membocorkan hal tersebut. "Yah bocor deh," sesal Zee.

Akhirnya Zee pun mengakui kedekatannya dengan Rafael. "Iya aku dekat lah dengan dia (Rafael). Kan kami satu lokasi, satu pekerjaan, nggak mungkin dong aku di sini (ruang tunggu artis), Rafael di panggung," terang Zee.

Bahkan ternyata isu tersebut juga sempat terdengar oleh ibunda Rafael. Demi mendapatkan kebenaran, sang ibu rela datang ke lokasi syuting inBox.

"Iya kemarin mamah aku datang ke sini, datang juga hanya untuk main saja, kebetulan memang lagi ada di sini (Bekasi)," ucap Rafael.

Ketika ditanya perihal apakah sang ibu setuju dengan kedekatan Rafael dengan Zee dan Nina. Zee langsung memotong sambil berkata.

"Tante pasti setujunya sama aku, cantik, baik. Hehe, maaf bercanda yah tante," seru Zee ditujukan ke ibunda Rafael.

Nina juga tidak mau kalah, melalui media dirinya mengajak ibunda Rafael untuk karaokean. "Tante nanti kita lomba nyanyi lagi yah tan," canda Nina.

Zee juga tidak mau kalah. Ia merasa bahwa Nina curang dalam hal ini. "Wah curang, gue kan nggak bisa nyanyi, joged gue bisa," timpal Zee.

Meski demikian, Rafael hanya terlihat santai saja melihat kedua wanita tersebut seolah memperebutkan dirinya. Karena memang Rafael melihat ini hanya sebuah candaan saja.

"Kami bertiga memang berteman baik. Aku sama Nina cipika cipiki juga nggak masalah. Zee merangkul aku juga yah nggak masalah, kan hanya berteman," kata Rafael.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.