Sukses

Kakak Tiri Drew Barrymore Meninggal Akibat Overdosis

Kakak tiri Drew Barrymore, Jessica ditemukan tewas di dalam mobil di luar sebuah rumah di National City, California pada 29 Juli 2014 lalu.

Liputan6.com, California Kakak tiri Drew Barrymore, Jessica ditemukan tewas di dalam mobil di luar sebuah rumah di National City, California pada 29 Juli 2014 lalu.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis terungkap bahwa tes toksikologi menunjukkan terdapat kandungan methamphetamine, alkohol, metadon, tramadol, dan nordiazepam dalam tubuh Jessica.

Dilansir Aceshowbiz, Rabu (27/8/2014), laporan koroner menunjukkan Jessica meninggal karena overdosis. Pada saat itu kakaknya, John Barrymore, mengatakan bahwa kematiannya adalah karena kecelakaan obat bukan bunuh diri.

Dia mengaku, "Ada beberapa botol vodka kosong, beberapa kantong shabu, dan berbagai pil di dalam mobil. Dugaan saya adalah itu minuman keras dan pil, mirip dengan Heath Ledger."

Baik Jessica dan Drew adalah putri dari aktor John Drew Barrymore, tetapi memiliki ibu yang berbeda. Meski begitu, ia merasa terpukul akan kepergian saudaranya.

"Meskipun aku hanya bertemu sebentar, aku ingin dia dan orang yang dicintainya mendapatkan banyak kedamaian. Dan aku sangat sangat menyesal telah kehilangan mereka," tandas Drew Barrymore. (Mer/Ade)

Baca juga: Kakak Tiri Drew Barrymore Meninggal di Dalam Mobil

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini