Sukses

Novita Angie: Kalau Sakit, Suami Suka Rewel dan Manja

Salah satu cobaan tersulit saat menjadi istri bagi Novita Angie, ketika sang suami, Sapto Haryo Rajasa, sedang sakit

Liputan6.com, Jakarta Novita Angie terlihat sukses menjalani perannya sebagai istri dan ibu dua anak.

Meski begitu, ada kalanya hari-hari dijalani Novita dengan berat. Salah satu cobaan tersulit saat menjadi istri, ialah ketika sang suami, Sapto Haryo Rajasa, sedang sakit. Apalagi, suaminya sosok pria yang rewel.

"Suami saya termasuk sosok pria yang rewel tapi gengsi waktu sakit. Mungkin maksud dia, sebagai kepala keluarga nggak mau terlihat rewel. Tapi pasti kelihatan kok kalau dia lagi sakit," kata Novita di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2014).

Polah sang suami memang sudah dipahami Novita sejak keduanya berpacaran, belasan tahun lalu. Contohnya, ketika suami terkena flu, tanpa diminta Novita segera memanja pasangannya.

"Pernah ya, dia minta tidur di kamar anak-anak alasannya karena kamar kami AC-nya terlalu dingin. Dia itu tetap nggak ngaku sakit. Paling cuma bilang nggak enak badan. Padahal saya tahu kalau dia flu. Ya sudah diberi yang hangat-hangat dan saya usap punggungnya," urai bintang sinetron Lupus tersebut.

"Tapi dia rewelnya masih wajar sih. Kalau saya yang sakit baru tuh lebih repot. Minta dilayanin, terus lebih manja, hehehe," pungkas dia. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini