Sukses

Sepeda Robin Williams Terjual Seharga Rp 235 Juta

Robin Williams sepertinya telah mempersiapkan kematiannya dengan rapi.

Liputan6.com, California Robin Williams sepertinya telah mempersiapkan kematiannya dengan rapi. Bahkan beberapa minggu sebelum kabar duka, Robin menyumbangkan sepeda Pegorettinya ke badan amal.

Menurut Page Six, aktor Night at the Museum ini memberikan sepeda handmade nya kepada Drever Family Foundation di Triburon, California untuk dimanfaatkan untuk acara tahunan yang berlangsung pada Sabtu, 23 Agustus 2014 lalu.

Dikutip laman Aceshowbiz, Senin (25/8/2014), sepeda milik Robin dijual dengan harga USD 20ribu atau sekitar Rp 235 juta pada acara tersebut. Hasil dari penjualannya diberikan untuk badan amal pendidikan.

Sumber yang dekat dengan Robin mengatakan kalau aktor yang dikenang dalam film Good Will Hunting, dan Dead Poets Society ini merencanakan untuk menghadiri gala sebelum kematiannya.

Sementara, MTV Video Music Awards 2014 memberi penghormatan kepada Robin Williams dalam segmen singkatnya selama acara penghargaan tahunan di Forum di Inglewood, California. Panitia memperlihatkan foto-foto Robin selama 20 detik tanpa pengantar dari presenter.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini