Sukses

Laudya Cynthia Bella: Chicco Jericho Tak Tergantikan

Hubungan asmara Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jericho masih menjadi misteri.

Liputan6.com, Jakarta Spekulasi masih merebak seputar hubungan asmara Laudya Cynthia Bella dengan Chicco Jericho. Lantaran jarang terlihat bersama, keduanya pun tak henti-henti disebut telah putus.

Bella dan Chicco memang rajin mengutarakan bantahan. Hal itu juga ditunjukkan Bella saat menghadiri peluncuran trailer film Haji Backpacker di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/8/2014). Di hadapan wartawan, Bella menyatakan bahwa sosok Chicco tak tergantikan.

"Chicco nggak ada gantinya ya. Kami baik-baik saja. Aku sama Chicco baik-baik saja kok," kata Bella sambil berlalu.

Bintang film Belenggu itu tak begitu menghiraukan pertanyaan awak media seputar kisah cintanya dengan Chicco. Bella justru berjanji, bila film `Haji Backpacker` akan rilis awal Oktober mendatang, Chicco pasti muncul di gala premiere.

"Chicco mau bikin film lagi. Pasti diundang kok premiernya. Lagian pemain film ini, teman Chicco juga," cetus Bella seraya pergi dari lokasi.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.