Sukses

6 Artis Ini Foto Seksi Saat Hamil

Beberapa selebritis kita pun sempat mendokumentasikan kehamilan mereka dalam sebuah foto bertajuk seksi.

Liputan6.com, Jakarta Hamil bagi seorang wanita merupakan momen yang tidak terlupakan. Oleh sebab itu kebanyakan di antara mereka memanfaatkannya dengan mendokumentasikannya dalam sebuah foto seksi. Beberapa selebritis kita pun sempat mendokumentasikan kehamilan mereka dalam sebuah foto bertajuk seksi.

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sheila Marcia



1. Sheila Marcia

Artis Sheila Marcia menjadi salah satu yang membuat heboh dengan mengunggah foto seksinya yang sedang hamil. Lewat akun Facebook sang suami, Kiki Mirano, terlihat beberapa foto Sheila saat sedang mengadung 7 bulan dengan berpose seksi. Tak sendiri, sang suami dan anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph pun ikut berpose bersama.

Beberapa foto memperlihatkan Sheila tampil hanya mengenakan pakaian dalam saja. Bahkan, salah satu pose memperlihatkan bagian dadanya yang terbuka, hanya ditutupi dengan tangan.

Selanjutnya >>

3 dari 7 halaman

2. Bunga Citra Lestari


2. Bunga Citra Lestari

Aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) juga pernah berpose seksi saat tengah mengadung anak pertamanya Noah Sinclair. BCL dalam fotonya itu mengenakan kemeja putih yang hanya menutupi bagian payudaranya.

Foto seksi BCL hamil ini di pasang di akun twitternya yang mendapat banyak pujian para penggemarnya. Walaupun perutnya yang sudah membesar, BCL tetap tampil seksi.

Banyak penggemaran mau ngefans sama BCL yang memberikan tanggapan positif tentang Foto Seksi BCL Hamil. Salah satunya adalah “Foto Pregnancy ya? cantiikk banget, pasti cewek yah? tapi kalau perutnya ditutupi mungkin terlihat lebih cantik, tapi tetep bagus!”, tulis salah seorang fans BCL di twitter.

Selanjutnya >>

4 dari 7 halaman

3. Nova Eliza

 
3. Nova Eliza


Aktris Nova Eliza juga pernah berpose seksi dalam keadaan perut buncit karena sedang hamil. Ketika mengetahui dirinya hamil pada 2008, Nova Eliza memutuskan untuk mendokumentasikan momen indah itu dalam jepretan kamera. Di kamar pribadinya, terlihat deretan foto dirinya sejak usia kehamilan dua hingga sembilan bulan.

"Jadi kelihatan ketika perut aku masih kempes sampai gede banget, sembilan bulan. Seperti gambar manusia purba," kata Nova.

Bintang film Susahnya Jadi Perawan ini mengenakan baju ketika berpose. Hanya perutnya yang terlihat. "Ada satu baju yang aku pakai terus dari usia kehamilan dua bulan sampai sembilan bulan. Foto ini untuk koleksi pribadi," kata ibu satu anak ini.

Selanjutnya >>

5 dari 7 halaman

4. Dira Sugandi


4. Dira Sugandi

Banyak orang mengatakan jika wanita yang sedang hamil terlihat bertambah seksi dan cantik. Ya, pendapat ini mungkin mengilhami penyanyi jazz Dira J. Sugandi memajang foto dirinya bersama sang suami di akun Twitter-nya.

Dalam gambar yang menjadi foto profil akun @dirasugandi, perut Dira dengan usia kandungan hampir delapan bulan itu dicium sang suami, Elfa Zulham Warongan. Pasangan yang menikah pada 13 November 2011 ini memang tampak mesra.

Selain kelihatan bertambah cantik, kehamilan juga membawa berkah tersendiri bagi penyanyi kelahiran Bandung, 29 Juli 1979 tersebut. Saat kehamilan baru menginjak usia tiga bulan, Dira menerima ajakan untuk memerankan tokoh Inan dalam film 9 Summers 10 Autums.

Selanjutnya >>

6 dari 7 halaman

5. Tiara Lestari


5. Tiara Lestari

Setelah menikah, mantan bintang majalah Playboy, Tiara Lestari ingin benar-benar berubah. Tak ada lagi pose-pose sensual yang memunculkan banyak kontroversi di masyarakat. Semuanya dianggap sebagai masa lalunya

Namun, Tiara punya pengecualian, saat sedang hamil tua anak pertamanya, dirinya berpose setengah telanjang dengan memperlihatkan perut besarnya untuk sebuah majalah di Indonesia.

Setelah itu, Tiara tetap konsentrasi terhadap kesehatan janinnya dan keluarganya. Dan pada akhirnya ia melahirkan seorang bayi perempuan yang lahir pada tanggal 20 Juli 2007. Bayi  itu ia beri nama Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief.  

Selanjutnya >>

7 dari 7 halaman

6. Nikita Mirzani


6. Nikita Mirzani

Di usia kehamilannya yang sudah memasuki bulan ke-7, artis Nikita Mirzani memamerkan perut seksinya itu di akun Instagram miliknya.

"7 Month," begitu Nikita Mirzani menulis judul untuk foto yang diunggahnya pada Minggu (24/8/2014) malam. Dalam foto tersebut Nikita Mirzani menggunakan bikini two pieces bermotif dengan tali berwarna ungu. Tampak perutnya yang besar. Wajah Nikita memang tak terlihat.

Meski tengah hamil 7 bulan, badan Nikita Mirzani masih terlihat seksi. Tangannya masih terlihat kecil. Begitupun paha dan kakinya masih terlihat kecil seperti biasanya. Hanya perutnya yang besar.

Nikita Mirzani menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru pada 11 Oktober 2013. Selama kehamilan ini, Nikita memang rajin melakukan perawatan diri.

"Bawaan bayi. Pengennya miminya tetap cantik," kata Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut terlihat jelas kulit mulus dan body Niki yang tetap kencang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.