Sukses

Donghae Minta Maaf Salah Sebut Indonesia dengan Malaysia

Donghae meminta maaf karena salah menyebut negara Indonesia dengan Malaysia saat tampil di Jakarta.

Liputan6.com, Seoul Super Junior-M memanaskan arena Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta 23 Agutsus silam dengan aksi mereka membawakan beberapa karyanya, Break Down dan After a Minute. Saat di atas panggung, Donghae, dan kawan-kawan pun menyapa ELF--sebutan penggemar Super Junior--Tanah Air dalam bahasa Indonesia,

Sayangnya, Donghae melakukan kesalahan fatal. Di atas panggung, Donghae menyebut Indonesia dengan kata Malaysia. Penonton yang memadati lokasi acara pun langsung terhenyak mendengar ucapan Donghae.

Donghae pun menyadari kesalahannya itu. Ia meminta maaf kepada penggemar karena salah menyebut negara. Kepada penggemar, Donghae mengaku gugup dan antusias.

Melalui akun media sosial miliknya, Donghae juga menghaturkan permintaan maaf. "Saya benar-benar meminta maaf penggemar di Indonesia! Saya sangat gugup sehingga berteriak Malaysia di atas panggung," tulisnya.



Penggemar Donghae pun berusaha menenangkan idolanya. Mereka mengatakan tak masalah karena kesalahan yang dilakukan Donghae manusiawi. Semua orang pasti pernah melakukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini