Sukses

Bintang James Bond Ini Nyaris Perankan Batman

Pierce Brosnan mengaku tak serius menanggapi tawaran sutradara Batman versi klasik, Tim Burton.

Liputan6.com, Los Angeles Pierce Brosnan, salah satu aktor lawas yang pernah memerankan agen rahasia James Bond di empat film, baru saja mengaku bahwa dirinya sempat diajak bermain dalam film Batman arahan sutradara Tim Burton sebagai sang manusia kelelawar.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (21/8/2014), kenangan tersebut dituangkannya melalui sesi chat di situs Reddit AMA. Aktor yang sedang bermain dalam film The November Man itu juga mengungkapkan alasannya menolak peran tersebut.

"Saya pergi dan bertemu dengan Tim Burton untuk peran Batman. Tapi saya tidak benar-benar menganggapnya serius, setiap orang yang memakai celana dalamnya di luar celana panjang tidak bisa dianggap dengan serius. Itulah kebodohan saya mengenai hal itu. Itu adalah lelucon, pikir saya. Tapi apa saya salah?" ungkapnya.

Ditambahkan juga oleh Pierce Brosnan, "Jangan salah paham, karena saya menyukai Batman, dan saya besar bersama Batman. Saat masih anak-anak di Irlandia, kami menggunakan jas hujan dan mengikatnya di sekeliling leher kami lalu berayun melewati gudang sepeda."

Batman versi Tim Burton sendiri diperankan oleh Michael Keaton sebagai manusia kelelawar sekaligus Bruce Wayne pada 1989 yang dilanjutkan dengan sekuelnya pada 1992, Batman Returns.



The November Man yang memiliki nuansa layaknya film-film James Bond, masih dalam tahap pengembangan dan belum ada bocoran dari Pierce Brosnan mengenai jadwal rilisnya.(Rul/Ade)

 

<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/dgC9Q0uhX70" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.