Sukses

Nina Zatulini Ungkap Kedekatan Rafael SMASH dengan Enzy Storia

Kedekatan Rafael SMASH dengan Enzy Storia diakui sahabatnya, Nina Zatulini. Ia pun membocorkan apa saja yang dilakukan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Rumor kedekatan Rafael SMASH dengan pesinetron Enzy Storia ternyata bukan sekedar isapan jempol saja. Meski keduanya masih menutupi hubungannya, namun sang sahabat, Nina Zatulini, tak tahan untuk membocorkannya.

Nina mengatakan kalau Rafael dan Zee --sapaan Enzy Storia-- sudah beberapa kali jalan bareng. Bahkan, Rafael pun rela menunggu Zee untuk diantar pulang.

"Mereka beruda sering banget jalan bareng. Bahkan kadang-kadang Zee juga diantar pulang oleh Rafael," ungkap Nina kepada Liputan6.com, disela acara inBox di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (22/8/2014).

Mau tak mau Zee pun akhirnya mengakui kedekatannya dengan personel boyband itu. "Ya...bocor deh. Iya aku memang lagi dekat sama dia. Kan kita satu lokasi, satu pekerjaan, nggak mungkin dong aku di sini (ruang tunggu) sementara Rafael di panggung," urai Zee.

Mendengar Rafael menjalin cinta dengan wanita cantik, tentu ibunda penasaran. Beberapa waktu lalu, dia pun mengunjungi anak laki-lakinya ke lokasi inBox.

"Iya, kemarin mama aku datang. Sebenarnya sih sekedar main saja ke sini, kebetulan memang lagi ada di sekitar sini saja," tambah Rafael.

Bertemu dengan ibunda Rafael, tentu Zee senang. Bahkan, ia menyakini kalau calon mertuanya itu merestui hubungannya dengan cowok berwajah oriental tersebut.

"Tante pasti setuju sama aku. Aku kan cantik, baik, hehehe...maaf ya tante bercanda," ujar Zee.

Sementara Rafael bersikap santai dengan rumor yang beredar. Baginya, semua itu hanyalah gosip belaka. "Kita bertiga memang berteman baik kok. Aku sama Nina, cipika-cipiki nggak masalah. Zee merangkul aku juga yah nggak apa-apa, kan hanya berteman," tutup Rafael.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.