Sukses

Pierce Brosnan Jadi Agen Rahasia Lagi

Pierce Brosnan telah memainkan empat sekuel film James Bond 007. Pada film kelima, perannya digantikan oleh Daniel Craig.

Liputan6.com, Los Angeles Pierce Brosnan telah memainkan empat judul film James Bond 007 sebagai aktor kelima. Perannya langsung digantikan oleh Daniel Craig dalam Casino Royale. Setelah itu, dirinya tak pernah lagi mendapat peran bergenre spy.

Ketika seorang produser, Beau St Clair, ingin membuat film baru berjudul The November Man, Brosnan langsung mengajukan diri untuk bermain dalam film thriller tersebut sebagai mata-mata.

Ia mengatakan, "Setelah saya menjadi James Bond dalam empat sekuel, tampaknya ada urusan yang belum selesai dengan cara film Bond dalam hidup saya. Dan kematian Bond sepertinya ada kekosongan tertentu.... Begitu besar dan perkasa dalam karier saya."

"Berbicara tentang `The November Man`, saya tidak akan berada di perusahaan kalian semua, jika bukan karena James Bond. Ada keinginan, dan kebutuhan untuk membuat film ini. Saya suka judulnya. Memiliki sensualitas seseorang dan terdengar mistik," tambah Brosnan, dilansir Contactmusic, Kamis (21/8/2014).

Ironisnya, dalam film baru ini ikut bermain juga aktris Olga Kurylenko, salah satu gadis Bond yang beradu akting dengan Craig di Quantum of Solace.

Olga mengatakan, "Rasanya seperti saya telah menyelesaikan dua film Bond! Bekerjasama dengan Brosnan itu luar biasa; itu sebuah anugerah. Itu sangat bagus setelah kami berdua menunjukkan keterampilan tertentu sehingga kami siap dengan semua masa lalu kita dan semua film Bond."(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini