Sukses

Liburan, Dj Una Menyesal Kulitnya Jadi Hitam

Meski kulitnya menghitam, namun DJ Una senang karena bisa menikmati keindahan laut Wakatobi.

Liputan6.com, Jakarta Dj Una mengaku baru saja pulang berlibur ke salah satu tempat wisata yang cukup terkenal di Indonesia, Wakatobi. Akan tetapi ada sedikit perubahan dari warna kulitnya yang terlihat gelap. Hal itulah yang membuat pemilik nama asli Putri Una ini tak senang dengan warna kulitnya sekarang.

"Ada penyesalan setelah itu kulit jadi hitam nih," kata Dj Una, saat ditemui di kawasan Kenon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/8/2014).

Gara-gara kulitnya menghitam, Una pun mengaku sering diledek oleh teman-teman. Karena itu lah Una sedikit tak percaya diri dengan penampilannya sekarang. "Banyak yang bilang kok hitam sih, itu sakitnya di sini (nunjuk dada)," ujar Una setengah bercanda.

Meski sedih dengan kulitnya yang menghitam, namun hal tersebut terasa setimpal dengna indahnya panorama laut Wakatobi. Maklum, segala macam yang berkaitan dengan pantai dan laut, sangat disukai wanita berdarah Medan itu.

"Ke Wakatobi empat  hari, aku menikmati nuansa bahari. Aku diving dan snorkling juga. Pokoknya soal pantai aku suka," ujarnya.

Kini, Una mulai berusaha mengembalikan lagi warna kulitnya seperti sedia kala. "Kalau pulang dari pantai kulit terbakar, aku punya perawatan khusus, biar kulit matinya berganti," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini