Sukses

Akhirnya JYJ Diizinkan Tampil di <i>Incheon</i>

JYJ akhirnya diizinkan tampil dalam panggung pembukaan Incheon Asian games 2014.

Liputan6.com, Seoul Bersiaplah, untuk penggemr JYJ! Secara perdana, JYJ akan tampil di panggung Incheon Asian games 2014. Trio yang terdiri dari Jaejoong, Yoochun, dan Junsu dijadwalkan tampil 19 September dengan membawakan lagu tema Only One.

Padahal, JYJ sempat dikabarkan akan disingkirkan dalam upacara pembukaan yang akan digelar dalam waktu dekat. Padahal, JYJ merupakan duta dari Asian Games 2014 [baca juga: JYJ Gagal Tampil di Incheon Asian Games 2014 Akibat Dijegal?].

Spekulasi pun beredar jika JYJ memang dijegal agar tak tampil. Alasannya, EXO yang merupakan group idol dari mantan agensi JYJ sudah dipastikan mengisi acara. Pihak penyelenggara sempat membantah hal tersebut.

Namun semua itu tak terbukti. JYJ akan mengekspos kemampuan vokal mereka di atas panggung dengan lagu tersebut. JYJ pun telah mempersiapkan agar bis atampil total di depan penonton.

(JYJ saat melakukan latihan koreografi)

"Saat JYJ menjadi duta Asian Games 2014, JYJ memang wajib tampil di acara pembukaan dan penutupan pesta olahraga terbesar di Asia. Setelah melakukan diskusi, JYJ akan membawakan lagu tema Aisan Games di akhir acara," ujar wakil dari JYJ, C-JeS Entertainment.

Sementara itu, JYJ sebagai duta dari Asian Games 2014, melakukan perjalanan ke beberapa negara untuk kegiatan tersebut, termasuk Thailand. Mereka tampil dengan spektakuler membawakan lagu tema Asian Games bertajuk Only One yang dinyanyikan JYJ.

(JYJ ketika melakukan proses pengambilan gambar untuk video lagu tema Incheon Games 2014 bertajuk Only One)

 

Yuk, simak aksi JYJ saat mempromosikan Incheon Games 2014 dengan membawakan lagu Only One:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini