Sukses

Ditantang Siwon, Donghae dan Eunhyuk Langsung Unjuk Gigi

Donghae dan Eunhyuk menjawab tantangan dari Siwon untuk mandi dengan air es.

Liputan6.com, Seoul Ramai-ramai seleb di beberapa negara di dunia melakukan Ice Bucket Challange, mulai dari David Beckham hingga Adam Levine dan Steven Spielberg. Ritual ini merupakan sebuah dukungan untuk Amyotrophic lateral sclerosis (ALS). Perkumpulan ALS mengaku bahwa kampanye unik tersebut dimulai pada bulan lalu di New Zealand dengan tujuan utama sebagai pengalangan dana bagi para penderita kanker.

Tak mau ketinggalan dengan seleb dunia, idola KPop pun melai ketularan euforia tersebut. Sebelumnya, Siwon memamerkan kegiatan mandi air es yang tengah ia jalani. Siwon yang saat itu mengenakan kemeja biru dengan celena putih dikerumuni penggemar yang berada di sekitarnya.

Kini, Siwon menuliskan tantangan yang menyebutkan nama Donghae dan Eunhyuk. "Sekarang, saya mencalonkan Donghae dan EUnhyuk untuk melakukan Ice Bucket Challange. Semoga berhasil D&E," tulis Siwon [baca juga: Siwon Super Junior Tak Mau Ketinggalan Mandi Air Es].

Donghae dan Eunhyuk pun melakukan tantangan tersebut dengan suka cita. Donghae dan Eunhyuk menyiram diri merek adengan seember air dingin.

Tampanya Donghae dan Eunhyuk sudah menyiapkan diri untuk melakukan ritual tersebut. Keduanya terlihat seperti baru bangun tidur, dengan mengenakan kau putih dan sandal.

Donghae dan Eunhyuk pun memberikan tantangan tersebut kepada rekannya yang lain, Leeteuk, Heechul, Shindong. "Ice Bucket Challenge !! Leeteuk, Heechul, Shindong, mari lakukan," tulis Eunhyuk.

Lihat kocaknya video saat Donghae dan Eunhyuk melakukan Ice Bucket Challenge !

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini