Sukses

Robin Williams Sudah Dikremasi, Abunya Ditabur ke Laut

Polisi sudah menyebutkan Robin Williams meninggal akibat bunuh diri dengan menjerat lehernya.

Liputan6.com, Los Angeles Tidak banyak orang yang tahu, ternyata jasad Robin Williams sudah dikremasi sehari setelah ditemukan tak bernyawa.

Ini artinya, Williams yang ditemukan asisten pribadinya tewas di rumahnya di Tiburon, dekat kawasan San Francisco Bay, pada Senin, 11 Agustus silam, dikremasi pada Selasa, 12 Agustus. Abunya kemudian ditabur ke laut di lepas pantai teluk San Francisco.

Hal itu diketahui oleh TMZ, Kamis (20/8/2014), lewat surat kematian yang dikeluarkan pemerintah daerah Marin County, wilayah tempat tinggal Williams.

Surat kematian itu juga tak menyebut penyebab pasti kematian sang aktor pengisi suara jin di Aladdin ini. Di surat itu hanya disebut "menunggu penyelidikan".

Polisi sudah menyebutkan Robin Williams meninggal akibat bunuh diri dengan menjerat lehernya. Saat ini pihak berwajib masih menunggu hasil uji laboratorium untuk memeriksa apa ada obat-obatan terkandung dalam tubuh Williams.

Selama betahun-tahun Robin Williams, 63 tahun, mengalami depresi, kecanduan narkoba dan alkohol, serta dalam tahap awal menderita Parkinson. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.