Sukses

Ngaku Tak Dihamili Farhat Abbas, Kok Perut Regina Buncit?

Farhat Abbas berjanji akan segera menikah Regina begitu sang kekasih bercerai dari Ilal Ferhard.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas diisukan telah menghamili kekasihnya, Regina Andriane Saputri. Padahal, sampai saat ini Regina masih berstatus istri dari Ilal Ferhard.

Ditemui usai menjalani sidang cerai Regina-Ilal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014), Farhat membantah tuduhan itu.

"Nggak kok, itu hanya rekayasa Ilal saja untuk menjatuhkan saya. Itu cuma dikarang-karang saja, dasar tukang fitnah," kata Farhat.

Tak puas dengan jawaban Farhat, awak media pun meminta bukti kalau Regina tak dalam kondisi hamil. Kebetulan, saat itu Regina sedang berada di mobil yang diparkir di halaman pengadilan.

Farhat kemudian mendatangi mobil dan meminta Regina turun, untuk memperlihatkan kepada media kalau isu hamil itu hanya rekayasa. Namun perut Regina justru terlihat buncit.

"Ini buncit karena saya banyak makan, bukan karena hamil kok," tepis Regina sambil menunduk.

Farhat berikrar akan segera menikahi Regina bila si wanita sudah resmi menyandang status janda. Saat ini, proses perceraian sudah masuk tahap mendengarkan keterangan saksi-saksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini