Dihadang Cuaca Ekstrem, JYJ Sukses Gelar Konser Perdana

Oleh Desika Pemita pada 19 Agu 2014, 20:40 WIB
Diperbarui 19 Agu 2014, 20:40 WIB
Dihadang Cuaca Ekstrem, JYJ Sukses Gelar Konser Perdana
Perbesar
JYJ yang merupakan pecahan dari TVXQ sukses menggelar konser perdananya di Hongkong.

Liputan6.com, Hongkong TVXQ awalnya memiliki personel lima orang yang terdiri dari Jaejoong, Yunho, Junsu, Yoochun dan Changmin. Namun, pada 2010 silam, tiga anggota boyband memisahkan diri dari kelompok yang membesarkan nama mereka. Akhirnya, Jaejoong, Yoochun, dan Junsu, membentuk trio JYJ.

Perjalanan JYJ pun tak semulus kelihatannya. JYJ sempat mendapatkan hambatan saat tampil di negaranya. Alasannya, mantan agensi mereka yaitu SM Entertainment dikabarkan sempat menghalang-halangi langkah mereka.

Kini, semua itu telah berlalu. JYJ menggelar konser solo perdanaya bertajuk The Return of The King yang akan berlangsung di beberapa negara di Asia. Negara pertama yang dituju JYJ adalah Hongkong.



Aksi JYJ di Hongkong sempat dihadang oleh cuaca yang kurang bersahabat. Dengan temperatur 30 derajat celcius yang seolah membakar kulit, JYJ tetap antusias menghibur penggemar. Perasaan serupa juga ditunjukkan penggemar JYJ yang memadati Asia World Expo Arena di Hongkong, baru-baru ini,

JYJ membuka konser dengan lagu Creation yang dilanjutkan dengan beberapa lagu terbaru mereka, termasuk Be The One dan Stupid Boy. Bahkan, Jaejoong, Junsu dan Yoochun pun sempat beraksi secara solo.

JYJ mengaku senang bisa tampil secara trio di depan penggemar. Hasilnya, 10 ribu penonton pun terpuaskan dengan aksi JYJ yang baru pertama kali berlangsung di Hongkong.