Sukses

Begini Ellen DeGeneres dan Istri Sejenis Rayakan Ultah Perkawinan

Pernyataan cinta yang terbaru ini terasa istimewa di tengah isu keretakan rumah tangga Ellen dan Portia.

Liputan6.com, Los Angeles Ada yang mengatakannya dengan kartu, kue, atau makan malam romantis. Namun, pasangan suami-istri sesama jenis Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi punya cara sendiri mengatakan ucapan ultah perkawinan.

Caranya tak biasa. Portia melukis langit dengan tulisan "six" atau enam yang menunjukkan usia perkawinannya dengan Ellen.

"Lihat apa yang dilakukan istriku utuk ultah perkawinan kami," tulis Elllen di akun Twitter-nya Senin (18/8/2014), sambil mengunggah fotonya dengan Portia di bawah langit siang yang biru serta tulisan "six" dari awan.

 

 

 


 

 

 

Dikatakan People, Senin, menulis di angkasa menjadi tradisi bagi pasangan ini. Ellen DeGeneres, 56 tahun, dan Portia de Rossi, 41 tahun, kerap merayakan momen romantis mereka dengan berfoto di bawah tulisan di langit.

Namun, pernyataan cinta yang terbaru ini terasa istimewa di tengah isu keretakan rumah tangga Ellen dan Portia.

"Mereka telah melewati banyak kesulitan di masa lalu dan keduanya tidak ragu untuk mencari solusi yang terbaik untuk kelanjutan pernikahan mereka," ujar seorang sumber belum lama ini. [baca: Istri Ellen De Generes Inginkan Bayi untuk Perbaiki Hubungan?]

Sejak tahun 2004, DeGeneres berkencan dengan Portia de Rossi. Setelah larangan pernikahan sesama jenis di California di hapuskan, DeGeneres mengumumkan pada Mei 2008 bahwa ia dan Rossi memiliki hubungan spesial. Ellen lalu memberi Rossi cincin berlian berwana merah muda tiga karat. Keduanya menikah pada 16 Agustus 2008. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.